Ratu Meta 3 Bulan Kenal Pribadi Menikah, Zaskia Gotik: Itulah Jodoh

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Gotik mengaku siap menikah kapan saja kalau merasa telah menemukan laki-laki yang sempurna untuk bersanding dengannya di pelaminan. Namun sayangnya hingga kini Zaskia Gotik masih terus melaksanakan seleksi laki-laki yang bersahabat dengan dirinya sebelum balasannya menciptakan keputusan besar dalam hidup.

Mengomentari ijab kabul Ratu Meta - Eddy Faisal yang menikah begitu cepat meski belum genap 3 bulan kenalan dan dekat, Zaskia Gotik menganggapnya sebagai jodoh.

"Ya itu lah jodoh, kita enggak pernah tahu. Mungkin tiba-tiba besok ketemu terus nikah kita enggak pernah tahu. Jodohnya berarti sudah ada. Ada juga orang pacaran usang tiba-tiba putus kayak saya. Kaprikornus kita enggak pernah tahu soal jodoh. Itu di tangan Tuhan," kata Zaskia Gotik ketika ditemui di resepsi ijab kabul Ratu Meta dan Eddy Faisal bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

 mengaku siap menikah kapan saja kalau merasa telah menemukan laki-laki yang sempurna untuk bersand Ratu Meta 3 Bulan Kenal Langsung Menikah, Zaskia Gotik: Itulah Jodoh
Zaskia Gotik (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

Zaskia Gotik mengakui dirinya cukup kaget ketika mendengar kabar Ratu Meta- Eddy Faisal menikah. Hal itu alasannya begitu cepatnya proses korelasi mereka.

"Ini tiba-tiba Ratu Meta nikah, saya resah gitu loh. Karena ini kan bersahabat banget, terlalu cepat berdasarkan aku. Tapi ya itu lah jodoh dia," ucap Zaskia Gotik lebih lanjut.

(man / ray)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2ZX9AYq

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ratu Meta 3 Bulan Kenal Pribadi Menikah, Zaskia Gotik: Itulah Jodoh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel