Resep Choco Mousse Milk Pudding

TABLOIDBINTANG.COM - 

Resep Choco Mousse Milk Pudding. Sajian kedua yang dapat menjadi rekomendasi sebagai sajian ketika program arisan atau keluarga ialah Resep Choco Mousse Milk Pudding. Rasa manis susu dan pahit yang berasal dari coklat mousse menambah cita rasa, menciptakan tidak dapat berhenti untuk menyantap Resep Choco Mousse Milk Pudding ini. Resep Choco Mousse Milk Pudding banyak yang dijajakan di resto atau di toko bakery, namun tentu saja rasa belum tentu sesuai dengan pengecap Anda.

Mencoba menciptakan Resep Choco Mousse Milk Pudding ini niscaya lebih menarik. Selain rasa yang sesuai dengan selera Anda dan keluarga, materi - materi pun yang dipakai lebih terjamin kualitasnya, sehingga menciptakan Choco Mousse Milk Pudding buatan Anda lebih lezat. Anda juga dapat menambahkan topping untuk mempercantik kudapan Choco Mousse Milk Pudding buatan Anda.

Dapatkan aneka resep menarik, dari kue, makanan, minuman,camilan di halaman resep tabloidbintang.com

Bahan

Bahan Puding:
- 1100 ml susu cair
- 2 sdt    jeli bubuk
- 2 sdm tepung maizena
- 150 gram gula pasir
- ¼ sdt    garam

Mousse Cokelat:
- 125 gram cokelat masak gelap
- ½ sdt    gelatin bubuk, campur dengam 1½ sdt air
- 100 gram krim kocok cair, kocok

Pugasan:
- 50 gram cokelat masak gelap, lelehkan

Cara Membuat

Cara Membuat:
1.    Puding: Campur susu cair, jeli bubuk, tepung maizena, gula pasir, dan garam, aduk rata. Masak di atas api sedang sampai mendidih. Tuang ke dalam gelas saji, biarkan mengeras dan sisihkan. 
2.    Mousse: Lelehkan cokelat masak gelap dengan cara ditim, masukkan gelatin bubuk, aduk rata. Jika cokelat sudah tidak panas, tuang ke dalam krim kocok dan kocok sampai rata. Masukkan dalam plastik segi tiga, semprotkan dengan spuit bintang ke atas puding.
3.    Beri cokelat masak gelap leleh di atasnya, siap disajikan.

Hasil: 12 porsi

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2YJ57XK

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Resep Choco Mousse Milk Pudding"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel