Review Bridezilla 2019 Bioskop

Trailer [Review] Film Bridezilla 2019 Bioskop » Sebuah Film Drama, Comedy Indonesia Terbaru Produksi Vinema Pictures, TMF Films, garapan Sutradara Andibachtiar Yusuf dan di-Bintangi oleh Jessica Mila dan Rio Dewanto akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 1 Agustus 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Bridezilla 2019 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Comedy Indonesia Terbaru Produksi Vinema Pictures Review Bridezilla 2019 Bioskop » Film Tayang: 1 Agustus 2019
» Genre Film: Drama, Comedy
» Produksi: Vinema Pictures, TMF Films
» Produser: Cristian Imanuell
» Sutradara: Andibachtiar Yusuf
» Penulis: Lucky Kuswandi, Fai Tirtha
» Durasi Film: 94 Menit
» Rating Film: [R 13+]
» Para Pemain:
- Jessica Mila
- Rio Dewanto
- Sheila Dara Aisha
- Rafael Tan
- Widyawati
- Aimee Saras
- Adriano Qalbi
- Lucinta Luna
- Rukman Rosadi

* Sinopsis Bridezilla 2019:
Impian masa kecil Dara (Jessica Mila) untuk mempunyai ijab kabul yang sesuai dengan harapannya dan berusaha mewujudkannya dikala cerdik balig cukup akal telah membawanya menjadi seorang wedding organizer (WO). Karena kesalahan pada program ijab kabul sekuter (selebriti kurang terkenal), Lucinta (Lucinta Luna), nama baik WO milik Dara pun jatuh dan terancam bangkrut. Di tengah keterpurukannya, Alvin (Rio Dewanto) memperlihatkan kejutan dengan melamar Dara. Berkat Alvin, Dara berusaha mengangkat kembali reputasi wedding organizer-nya itu dengan cara memanfaatkan program pernikahannya semoga menjadi ijab kabul terhebat tahun ini di majalah Wedding Star milik Tante Ana (Widyawati).

Konflik pun mulai bermunculan, Dara yang dibantu oleh sahabatnya, Key (Sheilla Dara Aisha) dan Aang (Rafael Tan) mulai mempersiapkan segala kebutuhan untuk program pernikahannya dengan Alvin. Karena tekanan persiapan pernikahan, tanpa disadari Dara berkembang menjadi seorang Bridezilla dan terancam kehilangan orang-orang terdekatnya. Dara dihadapkan pada pilihan sulit, padahal tanggal pernikahannya semakin dekat..

* Bridezilla 2019 *

* Trailer Film Bridezilla 2019 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru perihal Review Film Bridezilla 2019 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga sobat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Bridezilla 2019 Bioskop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel