Review Down Swan 2019 Bioskop

Trailer [Review] Film Down Swan 2019 Bioskop » Sebuah Film Drama Indonesia Terbaru Produksi Adiksi Films, garapan Sutradara Fuad Akbar dan di-Bintangi oleh Ariyo Wahab, Arina Dhisya dan Putri Ayudya akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 23 Mei 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Down Swan 2019 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Sebuah Film Drama Indonesia Terbaru Produksi Adiksi Films Review Down Swan 2019 Bioskop » Film Tayang: 23 Mei 2019
» Genre Film: Drama
» Produksi: Adiksi Films
» Produser: Salwa Fauzia
» Sutradara: Fuad Akbar
» Penulis: Lily Nailufar, Fuad Akbar
» Durasi Film: 87 Menit
» Rating Film: [SU]
» Para Pemain:
- Ariyo Wahab
- Arina Dhisya
- Putri Ayudya
- Lady Dhiana
- Marsha Pical

* Sinopsis Down Swan 2019:
Sebagai pasangan gres yang sedang menunggu kelahiran buah hatinya, kebahagiaan terpancar dari raut wajah Mitha (Putri Ayudya) dan Bisma (Ariyo Wahab). Banyak sekali mimpi yang ingin Mitha lakukan bersama keluarga kecilnya kelak. Namun suatu hari, dokter mendiagnosa bahwa bayi yang dikandungnya mempunyai kecenderungan Down Syndrome. Mendengar itu, hati Mitha dan Bisma hancur seketika.

Bahkan hingga Nadia (Arina Dhisya) lahir, masih sulit bagi Mitha untuk mendapatkan kondisi puteri semata wayangnya tersebut. Terlebih lagi, dikala Nadia mulai tertarik dengan sesuatu yang sempat digeluti Mitha dahulu, ialah menjadi seorang ballerina..

* Down Swan 2019 *

* Trailer Film Down Swan 2019 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru perihal Review Film Down Swan 2019 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga teman melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Down Swan 2019 Bioskop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel