Review Dragged Across Concrete 2019 Bioskop

Trailer [Review] Film Dragged Across Concrete 2019 Bioskop » Sebuah Film Action, Crime, Drama Hollywood Terbaru Produksi Unified Pictures, garapan Sutradara S. Craig Zahler dan di-Bintangi oleh Mel Gibson, Vince Vaughn dan Don Johnson akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] Agustus 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Dragged Across Concrete 2019 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Drama Hollywood Terbaru Produksi Unified Pictures Review Dragged Across Concrete 2019 Bioskop » Film Tayang: Agustus 2019
» Film Rilis: 22 Maret 2019 (USA)
» Genre Film: Action, Crime, Drama
» Produksi: Unified Pictures
» Produser: Sefton Fincham, Jack Heller, Tyler Jackson
» Sutradara: S. Craig Zahler
» Penulis: S. Craig Zahler
» Durasi Film: 119 Minutes
» Rating Film: [D 17+]
» Casts:
- Mel Gibson
- Vince Vaughn
- Don Johnson
- Tory Kittles
- Laurie Holden
- Udo Kier
- Michael Jai White
- Jennifer Carpenter
- Thomas Kretschmann

* Sinopsis Dragged Across Concrete 2019:
Brett Ridgeman (Mel Gibson) dan Anthony Lurasetti (Vince Vaughn) yaitu sepasang polisi yang bertugas di sebuah kota di AS. Keduanya mengalami nasib sial sesudah video kejadian yang mereka lakukan tersebar. Mereka menangkap dan memperlakukan tersangka dengan cara kasar, sesudah kejadian itu, keduanya menerima duduk kasus dengan atasannya Letnan Calvert (Don Johnson).

Keduanya menerima hukuman atas tindakannya. Namun tidak menyurutkan mereka berhenti memeriksa dunia kriminal demi sebuah kompensasi yang layak..

* Dragged Across Concrete 2019 *

* Trailer Film Dragged Across Concrete 2019 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru wacana Review Film Dragged Across Concrete 2019 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga teman melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Dragged Across Concrete 2019 Bioskop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel