Review Dua Garis Biru 2019 Bioskop

Trailer [Review] Film Dua Garis Biru 2019 Bioskop » Sebuah Film Drama Indonesia Terbaru Produksi Starvision, Wahana Kreator, garapan Sutradara Gina S. Noer dan di-Bintangi oleh Angga Yunanda dan Zara Jkt48 akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 11 Juli 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Dua Garis Biru 2019 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Sebuah Film Drama Indonesia Terbaru Produksi Starvision Review Dua Garis Biru 2019 Bioskop » Film Tayang: 11 Juli 2019
» Genre Film: Drama
» Produksi: Starvision, Wahana Kreator
» Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
» Sutradara: Gina S. Noer
» Penulis: Gina S. Noer
» Durasi Film: 113 Menit
» Rating Film: [R 13+]
» Para Pemain:
- Angga Yunanda
- Zara Jkt48
- Cut Mini
- Dwi Sasono
- Lulu Tobing
- Rachel Amanda
- Maisha Kanna
- Shakira Jasmine
- Ligwina Hananto
- Arswendy Bening Swara

* Sinopsis Dua Garis Biru 2019:
Mungkin DARA (Zara JKT48) dan BIMA (Angga Yunanda) bukan pasangan kekasih sempurna, tapi mereka yaitu sahabat yang saling melengkapi. Saat berdua mereka sanggup jadi diri sendiri, kebodohan sanggup ditertawakan, dan kerapuhan tidak perlu ditutupi. Rasa nyaman lebih dari sekadar kata sayang atau cinta. Usia 17 tahun tak pernah sesempurna ini. Hingga muncul keberanian gres di antara mereka. Berdua mereka melanggar batas tanpa tahu konsekuensinya.

Kini Bima dan Dara berusaha menjalani tanggung jawab atas pilihan mereka. Mereka pikir mereka siap jadi remaja untuk menghadapi segala konsekuensinya. Namun, tentu keluguan mereka eksklusif diuji dikala keluarga yang amat mengasihi mereka tahu, kemudian memaksa masuk dalam perjalanan pilihan mereka..

* Dua Garis Biru 2019 *

* Trailer Film Dua Garis Biru 2019 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru perihal Review Film Dua Garis Biru 2019 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga sobat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Dua Garis Biru 2019 Bioskop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel