Review Kutuk 2019 Bioskop

Trailer [Review] Film Kutuk 2019 Bioskop » Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi Open Door Films, Scene Avenue Movies, garapan Sutradara Rudi Aryanto dan di-Bintangi oleh Shandy Aulia, Alice Norin dan Stuart Collin akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 25 Juli 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Kutuk 2019 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi Open Door Films Review Kutuk 2019 Bioskop » Film Tayang: 25 Juli 2019
» Genre Film: Horror
» Produksi: Open Door Films, Scene Avenue Movies
» Produser: Shandy Aulia
» Sutradara: Rudi Aryanto
» Penulis: Fajar Umbara, Shandy Aulia
» Durasi Film: 82 Menit
» Rating Film: [D 17+]
» Para Pemain:
- Shandy Aulia
- Alice Norin
- Stuart Collin
- Bryan Mckenzie
- Vitta Mariana
- Laxmi Darra
- Ade Puspa
- Nek Acih
- Abah Yongki
- Erwin Bagindo

* Sinopsis Kutuk 2019:
Maya (Shandy Aulia) gres saja bekerja di sebuah panti jompo. Maya kerap mencium anyir bau di kamar nya. Di luar kamar Maya juga mendengar suara-suara asing setiap malam. Saat Maya mulai bertanya-tanya ia malah di teror oleh penampakan hantu perempuan yang berpakaian perawat menyerupai diri nya. Dalam kebingungan dan rasa takut nya, Maya selalu menerima santunan dari Elena (Alice Norin), pemilik panti yang baik dan bijaksana. Dukungan ini memang kontras dengan perilaku Gendis (Vitta Mariana) yang ketus dan tampak tidak suka dengan kehadiran Maya.

Maya bertemu Reno (Bryan McKenzie) cowok yang sering bersedekah untuk panti jompo. Reno memperingatkan Maya untuk segera pergi dari panti jompo tersebut. Dengan alasan panti jompo-panti jompo ini menyimpan sisi kelam yang sebentar lagi akan membahayakan diri nya. Peringatan Reno terbukti dengan tewas nya para lansia di panti jompo satu per satu. Kematian demi janjkematian menciptakan Maya mulai mengerti mengapa hal itu sanggup terjadi. Maya berusaha untuk segera mengakhiri terror di panti jompo. Meskipun bekerjsama ia tidak tahu, jikalau ia telah menjadi sasaran selanjutnya..

* Kutuk 2019 *

* Trailer Film Kutuk 2019 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru perihal Review Film Kutuk 2019 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga sahabat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Kutuk 2019 Bioskop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel