Review #Malamjumat The Movie 2019 Bioskop

Trailer [Review] Film #Malamjumat The Movie 2019 Bioskop » Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi Blue Water Films, Dee Company, garapan Sutradara Hadrah Daeng Ratu dan di-Bintangi oleh Ewing Hd, Zoe Abbas Jackson dan Dea Annisa akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 16 Mei 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film #Malamjumat The Movie 2019 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi Blue Water Films Review #Malamjumat The Movie 2019 Bioskop » Film Tayang: 16 Mei 2019
» Genre Film: Horror
» Produksi: Blue Water Films, Dee Company
» Produser: Dheeraj Kalwani
» Sutradara: Hadrah Daeng Ratu
» Penulis: Andika Lazuardi
» Durasi Film: 91 Menit
» Rating Film: [D 17+]
» Para Pemain:
- Ewing Hd
- Zoe Abbas Jackson
- Dea Annisa
- Randy Pangalila
- Ade Firman Hakim

* Sinopsis #Malamjumat The Movie 2019:
From youtube channel of Malam Jumat - Ewing HD

Untuk memperlihatkan pengalaman berbeda pada subcriber-nya, EWING mencoba hal gres dengan menjelajah sebuah taman bermain berjulukan Wonder Park, yang telah usang terbengkalai. Bersama dengan timnya, AGAN, OJI, WINGKY, dan LULU, mereka menemukan jaket dan topi berinisial RH di taman tersebut, diduga milik pelaku bunuh diri. Tapi mereka tidak menemukan mayatnya.

Hingga lalu seorang gadis berjulukan DINDA, mengaku sebagai adik pemilik jaket dan topi tersebut. Dia tidak yakin kakaknya bunuh diri. Untuk menandakan itu, Dinda mengajak Ewing dan timnya untuk kembali ke Wonder Park. Kunjungan yang kedua ini, mereka harus menghadapi kenyataan yang lebih mengerikan. Lalu, apakah mereka berhasil menandakan bahwa pelaku bunuh diri itu ialah kakaknya Dinda??

* #Malamjumat The Movie 2019 *

* Trailer Film #Malamjumat The Movie 2019 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru wacana Review Film #Malamjumat The Movie 2019 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga sahabat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review #Malamjumat The Movie 2019 Bioskop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel