Review Sabyan Menjemput Mimpi 2019 Bioskop

Trailer [Review] Film Sabyan Menjemput Mimpi 2019 Bioskop » Sebuah Film Drama, Musikal Indonesia Terbaru Produksi Millennia Pictures, garapan Sutradara Amin Ishaq dan di-Bintangi oleh Nisa Sabyan, Ayus Sabyan dan Anis Sabyan akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 27 Juni 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Sabyan Menjemput Mimpi 2019 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Musikal Indonesia Terbaru Produksi Millennia Pictures Review Sabyan Menjemput Mimpi 2019 Bioskop » Film Tayang: 27 Juni 2019
» Genre Film: Drama, Musikal
» Produksi: Millennia Pictures
» Produser: Putut Widjanarko
» Sutradara: Amin Ishaq
» Penulis: Novia Faizal
» Durasi Film: 94 Menit
» Rating Film: [SU]
» Para Pemain:
- Nisa Sabyan
- Ayus Sabyan
- Anis Sabyan
- Tb Sabyan
- Kamal Sabyan
- Owan Sabyan
- Cici Tegal
- Aquino Umar
- Diky Chandra
- Shandy William

* Sinopsis Sabyan Menjemput Mimpi 2019:
SABYAN, siapa yang ga kenal mereka sekarang. Bahkan grup music ini sangat terkenal di kalangan kaum milenial. Padahal genre music yang mereka bawa tidaklah biasa. GAMBUS.. ya Gambus musiknya. Di bawakan dengan penuh penghayatan oleh NISSA sang vokalis utama. Seorang gadis bagus dan kharismatik dengan bunyi yang khas berhasil menghipnotis orang yang mendengar musik SABYAN. Banyak yang ga tau, bagaimana mereka berkisah. Bagaimana anak anak muda yang di pimpin oleh AYUS ini bisa bersatu dalam satu nadi berjulukan GAMBUS. Banyak dongeng kisah menarik di balik itu. Perjuangan AYUS, NISSA dan sobat sahabat SABYAN dalam menggapai sebuah mimpi.

Tanpa mereka sadari, mereka mulai terkenal berkat unggahan video sederhana mereka di media Youtube yang di sukai banyak orang. SABYAN mulai mempunyai fans. Bahkan ada Fans fanatic menyerupai NDUT KECE yang selalu hadir dimanapun SABYAN ada. Dan BILAL yang mempunyai keterbatasan fisik dan yang hanya bisa melihat idolanya di dunia maya. Namun semua berawal dari cinta mereka pada SABYAN. Cinta mereka pada music yang di bawa AYUS, NISSA dan teman-temannya. Yang membawakan lagu lagu mereka dengan cara mereka sendiri, sebuah ikon gres untuk panutan anak muda. Yang menunjukkan energy positif pada semua yang melihat SABYAN untuk tidak mengalah pada mimpi. Mimpi sederhana bisa jadi besar dan konkret bila benar-benar di cintai dan di kerjakan sepenuh hati. Seperti SABYAN yang dikala ini terkenal berkat perjuangan dan cinta dari semua orang yang mendukung mereka..

* Sabyan Menjemput Mimpi 2019 *

* Trailer Film Sabyan Menjemput Mimpi 2019 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru wacana Review Film Sabyan Menjemput Mimpi 2019 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga sobat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Sabyan Menjemput Mimpi 2019 Bioskop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel