Review Stuber 2019 Bioskop

Trailer [Review] Film Stuber 2019 Bioskop » Sebuah Film Action, Comedy Hollywood Terbaru Produksi 20th Century Fox, garapan Sutradara Michael Dowse dan di-Bintangi oleh Kumail Nanjiani dan Dave Bautista akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 24 Juli 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Stuber 2019 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
Bintangi oleh Kumail Nanjiani dan Dave Bautista akan segera tayang di Bioskop Cinema  Review Stuber 2019 Bioskop » Film Tayang: 24 Juli 2019
» Film Rilis: 12 Juli 2019 (USA)
» Genre Film: Action, Comedy
» Produksi: 20th Century Fox
» Produser: John Francis Daley, Jonathan Goldstein
» Sutradara: Michael Dowse
» Penulis: Tripper Clancy
» Durasi Film: 93 Minutes
» Rating Film: [D 17+]
» Casts:
- Kumail Nanjiani
- Dave Bautista
- Iko Uwais
- Natalie Morales
- Betty Gilpin
- Mira Sorvino

* Sinopsis Stuber 2019:
Ketika seorang pengemudi Uber yang santun berjulukan Stu (Kumail Nanjiani) menjemput seorang penumpang (Dave Bautista) yang ternyata yaitu seorang polisi yang sedang mengejar seorang pembunuh brutal (Iko Uwais), beliau dihadapkan pada sebuah tekanan tingkat tinggi alasannya yaitu beliau harus mati-matian berusaha untuk mempertahankan akalnya, hidupnya dan peringkat bintang lima-nya..

* Stuber 2019 *

* Trailer Film Stuber 2019 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru ihwal Review Film Stuber 2019 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga teman melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Stuber 2019 Bioskop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel