Review X-Men: Dark Phoenix 2019 Bioskop

Trailer [Review] Film X-Men: Dark Phoenix 2019 Bioskop » Sebuah Film Action, Adventure, Sci-fi Hollywood Terbaru Produksi 20th Century Fox, garapan Sutradara Simon Kinberg dan di-Bintangi oleh Sophie Turner, Jennifer Lawrence dan Jessica Chastain akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 14 Juni 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film X-Men: Dark Phoenix 2019 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Jennifer Lawrence dan Jessica Chastain akan segera tayang di Bioskop Cinema  Review X-Men: Dark Phoenix 2019 Bioskop » Film Tayang: 14 Juni 2019 (USA)
» Film Rilis: 7 Juni 2019 (USA)
» Genre Film: Action, Adventure, Sci-fi
» Produksi: 20th Century Fox
» Produser: Simon Kinberg, Hutch Parker, Lauren Shuler Donner
» Sutradara: Simon Kinberg
» Penulis: Simon Kinberg
» Durasi Film: 114 Minutes
» Rating Film: [R 13+]
» Casts:
- Sophie Turner
- Jennifer Lawrence
- Jessica Chastain
- Nicholas Hoult
- James Mcavoy
- Evan Peters
- Tye Sheridan
- Alexandra Shipp
- Michael Fassbender

* Sinopsis X-Men: Dark Phoenix 2019:
Ini ialah dongeng salah satu abjad X-Men yang paling dicintai, Jean Grey, ketika ia berevolusi menjadi DARK PHOENIX yang ikonik. Sewaktu menjalankan misi evakuasi di luar angkasa yang mengancam jiwa, Jean dihantam oleh kekuatan kosmik yang mengubahnya menjadi salah satu mutan paling berpengaruh dari semua. Bergulat dengan kekuatan yang semakin tidak stabil ini serta masa kemudian kelam pribadinya sendiri, Jean kehilangan kendali, memecah keluarga X-Men dan mengancam akan menghancurkan planet kita ini.

Film ini ialah film X-Men yang paling intens dan emosional yang pernah dibuat. Ini ialah puncak dari 20 tahun seri film X-Men, dimana keluarga mutan yang kita kenal dan cintai harus menghadapi musuh mereka yang paling dahsyat - salah satu dari mereka sendiri..

* X-Men: Dark Phoenix 2019 *

* Trailer Film X-Men: Dark Phoenix 2019 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru perihal Review Film X-Men: Dark Phoenix 2019 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga sahabat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review X-Men: Dark Phoenix 2019 Bioskop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel