Sonia Alyssa Ungkap Cerita Cinta Menggemaskan Di Film Mahasiswi Baru

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam film Mahasiswi Baru, Sonia Alyssa merasa bersyukur menerima banyak pelajaran dan pengalaman gres sari sejumlah pemain senior dan pemain muda lainnya.

Selain itu, Sonia Alyssa juga mengaku sangat menyukai dongeng dalam film yang diproduksi MNC Pictures tersebut. Salah satu yang disukanya yaitu kisah cinta.

Meski film bergenre drama komedi, namun Sonia ungkapkan, banyak dongeng cinta yang terjadi di dalam dongeng film Mahasiswi Baru. Namun ada dongeng cinta yang paling menarik menurutnya.

 Sonia Alyssa merasa bersyukur menerima banyak pelajaran dan pengalaman gres sari sejumlah Sonia Alyssa Ungkap Kisah Cinta Menggemaskan di Film Mahasiswi Baru
Sonia Alyssa di Mahasiswi Baru

"Film Mahasiswi Baru, dongeng cintanya banyak, perihal keluarga Lastri, perihal Sarah. Tapi yang paling gemes yaitu dongeng cinta Lastri dan Pak Chaerul," ujar Sonia Alyssa kepada wartawan di tempat Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (9/8).

Lastri yaitu sosok mahasiswi unik berusia 69 tahun, sementara Pak Chaerul merupakan seorang Dekan tempat Lastri berkuliah.
Film Mahasiswi Baru menceritakan perihal seorang mahasiswi unik berjulukan Lastri yang diperankan Widyawati.

Lastri yang merasa senior di kampus secara usia pun lalu membentuk sebuah geng yang kerap menjadi sentra perhatian di lingkungan kampus.

Selain menghadirkan kisah cinta yang lucu dan menggemaskan, film Mahasiswi Baru juga menghadirkan dongeng perihal pergaulan para millennial. Bagi Sonia, para millennial merupakan orang-orang yang mempunyai sisi kreatif sangat tinggi, meski tak pernah lepas dari gadget.

"Menurut aku, mahasiswa dan mahasiswi millenial yaitu mereka yang super kreatif dan sanggup berkhasiat bagi negara. Meski mereka itu nggak sanggup lepas dari teknologi dan gadget," ujar Sonia Alyssa.

Selain Sonia Alyssa, film Mahasiswi Baru dibintang sejumlah pemain muda lainnya, ibarat Mikha Tambayong, Morgan Oey dan Umay Shahab.

(pri / ray)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2MaRQFI

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sonia Alyssa Ungkap Cerita Cinta Menggemaskan Di Film Mahasiswi Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel