Syarat Untuk Menanam Buah Strawberry Semoga Berhasil [100%]

Untuk tanam buah Strawberry memang bukanlah hal yang gampang alasannya yaitu strawberry harus di perhatikan hal-hal yang sanggup mengakibatkan tumbuhan sanggup mati atau memang tidak cocok untuk ditanami buah strawberry. Yang kita tau bahwa tumbuhan strawberry yaitu tumbuhan yang hanya sanggup tumbuh di tempat yang mempunyai suhu hambar atau sejuk antara 20 derajat atau kurang dari 20 derajat celcius, sehingga kita tidak sanggup sembarangan menanam bibit ini di sembarang tempat di Indonesia.

Kaprikornus kau perlu pengalaman juga waktu untuk sanggup berguru dalam memahami dan mengetahui cara atau syarat untuk menamam Strawberry. Tidak akan semudah kau menanam flora lain ibarat kelengkeng atau mangga yang hanya membutuhkan biji juga tanah yang subur.

Baca juga : Macam-macam Hama dan Penyakit Tanaman Buah Strawberry

Strawberry harus mempunyai beberapa syarat-syarat juga hal-hal yang perlu untu kau ketahui sebelum memulai untuk menanam bibit strawberry sebagai ladang bisnis yang menjanjikan. Berikut berikan sedikit opini dan argumen dari beberapa sumber yang memang mengenal lebih erat akan flora strawberry.

Syarat Pertumbuhan Buah Strawberry

Dalam memulai menanam bibit strawberry yang perlu kau ketahui adalah:

1. Iklim
Tanaman Strawberry sanggup tumbuh dengan optimal di tempat degan curah hujan antara 600-700 mm/tahun. Tanamn strawberry membutuhkan penyinaran cahaya matahari antara 8–10 jam setiap harinya.

Strawberry yaitu tumbuhan subtropis yg sanggup menyesuaikan diri dgn baik di dataran tinggi tropis yg mempunyai temperatur 17–20 derajat C. Kelembaban udara yg baik untuk pertumbuhan tumbuhan Strawberry antara 80-90% sangatlah baik. Karena tumbuhan ini cocok sekali untuk hidup pada ketinggian yang memang mempunyai suhu yang sejuk juga lembab.
Untuk tanam buah Strawberry memang bukanlah hal yang gampang alasannya yaitu strawberry harus di perha Syarat Untuk Menanam Buah Strawberry Agar Berhasil [100%]

2. Media Tanam
Jika ditanam di kebun, tanah yg diperlukan yaitu tanah liat berpasir, subur, gembur, mengandung banyak materi organik, tata air udara baik. Derajat keasaman tanah (pH tanah) yg ideal utk budidaya stroberi di kebun yaitu 5.4-7.0, sedangkan utk budidaya di pot yaitu 6.5–7,0. Jika ditanam dikebun maka kedalaman air tanah yg disyaratkan yaitu 50-100 cm dari permukaan tanah. Jika ditanam di dalam pot, media harus mempunyai sifat poros, gampang merembeskan airdan unsur hara selalu tersedia.

Baca juga : Tips untuk Bisnis Budidaya Anggrek versi Taiwan

3. Ketinggian Tempat
Ketinggian tempat yg memenuhi syarat iklim tersebut yaitu 1.000-1.500 meter dpl. Ini bertujuan biar tumbuhan strawberry mempunyai kelembaban yang cukup. Sebab dengan ketinggian ibarat ini akan sanggup menciptakan pertumbuhan dari strawberry sanggup lebih baik juga sangat cocok untuk buah strawberry.
Untuk tanam buah Strawberry memang bukanlah hal yang gampang alasannya yaitu strawberry harus di perha Syarat Untuk Menanam Buah Strawberry Agar Berhasil [100%]

Sekian dan demikian syarat-syarat yang perlu kau ketahui untuk tumbuhan strawberry, biar buat kau yang ingin menanam atau ingin berbinis strawberry tidak mengalami gagal.
Sumber http://sidikul.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Syarat Untuk Menanam Buah Strawberry Semoga Berhasil [100%]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel