Review Arwah Noni Belanda 2019 Bioskop

Trailer [Review] Film Arwah Noni Belanda 2019 Bioskop » Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi SAS Films, garapan Sutradara Agus H. Mawardy dan di-Bintangi oleh Sara Wijayanto dan Nayla D. Purnama akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 2 Mei 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Arwah Noni Belanda 2019 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi SAS Films Review Arwah Noni Belanda 2019 Bioskop » Film Tayang: 2 Mei 2019
» Genre Film: Horror
» Produksi: SAS Films
» Produser: Devi Monica, Dewan Indrayoga
» Sutradara: Agus H. Mawardy
» Penulis: King Javed
» Durasi Film: 75 Menit
» Rating Film: [D 17+]
» Para Pemain:
- Sara Wijayanto
- Nayla D. Purnama
- Milena Tunguz
- Willem Bevers
- Ferdian Aryadi

* Sinopsis Arwah Noni Belanda 2019:
Di Batavia pada 1834 tinggallah Hellen Van Stolch berusia 21 tahun yaitu seorang perempuan belanda yang manis jelita, Dia memiliki perawakan tinggi semampai, rambut keriting pirang, kulit putih higienis mulus, Hellen yaitu puteri satu-satunya dari tuan tanah yang memiliki perkebunan yang luas berjulukan Jacob Van Stolch belasteran Belanda – Jerman di Batavia. Kisah yang tragis yang ia alami dahulu menciptakan arwahnya tetap tertahan hingga sekarang, Hingga suatu hari kisahnya hadir dialam bawah sadar seorang perempuan berjulukan Sarah Astari seorang penulis novel yang kebetulan sedang menggarap sebuah dongeng horror.

Pada awalnya Sarah tidak mengetahui pergesekan dimensi tersebut, ia hanya menganggapnya sebagai mimpi jelek yang terus menerus ia alami, namun lalu semua berubah mencekam saat teror demi teror dilakukan oleh Arwah Hellen Van Stolch terhadap Sarah beserta keluarganya. Dari dirasukinya badan anaknya hingga pemunculan sosok angker Hellen Van Stolch.

Apa yang diinginkan Arwah Noni belanda ini terhadap keluarga Sarah?, dan apa yang akan terjadi dengan keluarga Sarah?, Lalu kisah tragis apa yang dialami Hellen Van Stolch dahulu, hingga Arwahnya tertahan dibumi ini?. Saksikan ceritanya dalam Film Arwah Noni Belanda - Story of Hellen Van Stolch 1834 (Based on Event) di bioskop-bioskop kesayangan anda..

* Arwah Noni Belanda 2019 *

* Trailer Film Arwah Noni Belanda 2019 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru ihwal Review Film Arwah Noni Belanda 2019 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga teman melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Arwah Noni Belanda 2019 Bioskop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel