Review Dragon Ball Super: Broly 2019 Bioskop

Trailer [Review] Film Dragon Ball Super: Broly 2019 Bioskop » Sebuah Film Animation, Action, Fantasy Jepang Terbaru Produksi 20th Century Fox, garapan Sutradara Tatsuya Nagamine dan di-Bintangi oleh Masako Nozawa dan Shin Aomori akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 20 Februari 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Dragon Ball Super: Broly 2019 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 garapan Sutradara Tatsuya Nagamine dan di Review Dragon Ball Super: Broly 2019 Bioskop » Film Tayang: 20 Februari 2019
» Film Rilis: 16 Januari 2019 (USA)
» Genre Film: Animation, Action, Fantasy
» Produksi: 20th Century Fox
» Produser: Toei Animation
» Sutradara: Tatsuya Nagamine
» Penulis: Akira Toriyama
» Durasi Film: 100 Minutes
» Rating Film: [R 13+]
» Casts:
- Masako Nozawa
- Shin Aomori
- Bryn Apprill
- Chris Ayres
- Yohei Azakami
- Jon Bellion
- Justin Briner
- Bruce Carey
- Chris Cason
- Anthony Bowling

* Sinopsis Dragon Ball Super: Broly 2019:
Ini ialah dongeng gres dari Bangsa Saiyan. Bumi hening sesudah Turnamen Kekuasaan. Menyadari bahwa alam semesta masih mempunyai banyak orang yang lebih besar lengan berkuasa untuk ditemukan, Goku menghabiskan seluruh harinya berlatih untuk mencapai kemampuan bertarungnya yang lebih baik lagi. Lalu suatu hari, Goku dan Vegeta dihadapkan oleh seorang Saiyan lainnya berjulukan 'Broly' yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.

Bangsa Saiyan seharusnya hampir sepenuhnya musnah dalam kehancuran Planet Vegeta, jadi apa yang Broly lakukan di bumi ini? Pertemuan antara tiga orang Saiyan yang mempunyai takdir yang sangat berbeda menjelma pertempuran yang luar biasa dahsyat, yang bahkan kesannya ikut membawa Frieza (kembali dari Neraka) ikut terlibat pertarungan Legenda Bangsa Saiyan ini..

* Dragon Ball Super: Broly 2019 *

* Trailer Film Dragon Ball Super: Broly 2019 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru ihwal Review Film Dragon Ball Super: Broly 2019 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga sahabat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Dragon Ball Super: Broly 2019 Bioskop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel