Review Long Shot 2019 Bioskop

Trailer [Review] Film Long Shot 2019 Bioskop » Sebuah Film Comedy, Romance Hollywood Terbaru Produksi Denver and Delilah Productions, Good Universe, Point Grey Pictures, garapan Sutradara Jonathan Levine dan di-Bintangi oleh Charlize Theron dan Seth Rogen akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 3 Mei 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Long Shot 2019 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Romance Hollywood Terbaru Produksi Denver and Delilah Productions Review Long Shot 2019 Bioskop » Film Tayang: 3 Mei 2019
» Film Rilis: 3 Mei 2019 (USA)
» Genre Film: Comedy, Romance
» Produksi: Denver and Delilah Productions, Good Universe, Point Grey Pictures
» Produser: Seth Rogen, Charlize Theron, James Weaver
» Sutradara: Jonathan Levine
» Penulis: Liz Hannah, Dan Sterling
» Durasi Film: 124 Minutes
» Rating Film: [D 17+]
» Casts:
- Charlize Theron
- Seth Rogen
- Bob Odenkirk
- Andy Serkis
- June Diane Raphael
- O'shea Jackson Jr.

* Sinopsis Long Shot 2019:
Fred Flarsky (Seth Rogen) yakni seorang penulis yang kembali bertemu dengan Charlotte Field (Charlize Theron), perempuan bagus yang disukainya semenjak kecil.

Ketika Charlotte bersiap maju sebagai calon presiden AS, Fred dipekerjakan Charlotte untuk menulis pidatonya. Momen keduanya bersama penuh dengan tawa, canda dan asmara..

* Long Shot 2019 *

* Trailer Film Long Shot 2019 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru perihal Review Film Long Shot 2019 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga teman melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Long Shot 2019 Bioskop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel