Review Sekte 2019 Bioskop

Trailer [Review] Film Sekte 2019 Bioskop » Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi Open Door Films, Silver Bullet Film, garapan Sutradara William Chandra dan di-Bintangi oleh Derby Romero, Asmara Abigail dan Rizky Nazar akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 2 Mei 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Sekte 2019 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi Open Door Films Review Sekte 2019 Bioskop » Film Tayang: 2 Mei 2019
» Genre Film: Horror
» Produksi: Open Door Films, Silver Bullet Film
» Produser: Derby Romero, Marsio Juwono
» Sutradara: William Chandra
» Penulis: William Chandra, Husein M. Atmojo
» Durasi Film: 89 Menit
» Rating Film: [D 17+]
» Para Pemain:
- Derby Romero
- Asmara Abigail
- Rizky Nazar
- Gesata Stella
- Trisa Triandesa
- Natal Chendana
- Eduwart Manalu
- Nadira Adnan
- Fangtatis
- Saefullah Mahyudin

* Sinopsis Sekte 2019:
LIA (Asmara Abigail) sempat mengalami hilang ingatan pasca kecelakaan. Saat terbangun, ia telah berada di sebuah bangunan rumah besar yang terisolasi. Itulah kawasan sebuah komunitas, yang terdiri dari orang orang yang tidak mempunyai rumah dan siapa-siapa, mereka hidup rukun dan saling menjaga. Mereka itulah yang menolong Lia ketika kecelakaaan. Karena tidak ingat siapa dirinya dan kemana ia harus pergi, Lia pun tinggal disana untuk mendapat perawatan.

Hari berlalu, Lia yang mulai sedikit pulih menyadari ada hal yang asing dengan situasi kawasan dimana dirinya tinggal. Ternyata para penghuni rumah terdiri dari para pengikut sekte pedoman sesat dan orang-orang yang masuk ke rumah tersebut tidak pernah sanggup keluar lagi..

* Sekte 2019 *

* Trailer Film Sekte 2019 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru wacana Review Film Sekte 2019 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga teman melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Sekte 2019 Bioskop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel