Film Animasi Keren Versi Wowow



1.      How To Train Your Dragons (2010)



Film ini bercerita perihal seorang cowok dari bangsa viking yang berbeda dari yang lain. Umumnya bangsa viking populer mempunyai tubuh yang besar dan kuat, keras kepala dan pantang menyerah. Dalam dongeng ini bangsa viking yang hidup di sebuah pulau yan mempunyai musuh berupa naga yang selalu menyantap binatang ternak mereka, seluruh bangsa viking di desa tersebut sangat berangasan untuk membunuh, alih-alih membunuh, cowok bertubuh kecil ini tak diperbolehkan ikut berburu naga dengan alasan ia tak cukup kuat, untuk dongeng selanjutnya kau bisa menonton filmnya langsung. How to  train your dragon berada di urutan pertama rekomendasi film dari blankadot. Film ini sudah memilik sekuel ke dua, dan februari 2019 nanti akan tayang sekuel ketiganya. Bakalan lebih seru nih.

2.      Stand by Me (2014)
 

Film animasi yang diangkat dari serial manga ciptaan Fujiko F. Fujio ini menceritakan secara singkat kehidupan Nobita dan Doraemon dari Nobita kecil sampai Nobita besar dan harus merelakan kepergian Doraemon. Film ini mungkin hanya film animasi, tapi feel yang diberikan pada film ini luar biasa, bisa membawa penontonnya untuk ikut mencicipi perasaan Nobita yang selalu gagal dalam segala hal, bahkan harus kehilangan doraemon yang selama ini selalu ada untuk Nobita. Film ini masuk kategori film tersedih versi blankadot, untuk tau film sedih lainnya, kau bisa cek ke sini.

3.      Zootopia (2016)



Film zootopia bercerita perihal seekor kelinci yang ingin menjadi seorang polisi disebuah kota berjulukan zootopia, dimana di kota ini seluruh binatang hidup bersama tanpa takut dimangsa predator. Lika-liku usaha kelinci ini menjadi dongeng yang menarik untuk di tonton, apalagi perjalanannya lengkap dengan ditemani seekor rubah yang dimana notabenenya rubah ialah binatang karnivora yang bisa saja sewaktu-waktu melukai si kelinci.

4.      Frozen (2013)



Film ini sempat booming pada masanya, yang digadang-gadang mematahkan image barbie sebagai iconnya anak perempuan. Elsa dan anna berhasil merebut hati bawah umur seluruh dunia. Film ini bercerita perihal abang dan adik yang harus terpisah karna si abang elsa mempunyai kekuatan yang bisa membekukan sesuatu, khawatir akan terjadi hal yang tak diinginkan terhadap adiknya anna, elsa berusaha menjauh sejauh mungkin. Perjuangan keduanya di balut dalam sebuah film yang epik banget.

5.      Rio (2011)

Film ini bercerita perihal burung langka berjulukan blue, dalam film ini diceritakan bahwa blue ialah satu-satunya jantan yang tersisa, dan reservasi burung yang berada di Rio De Janeiro Brazil mempunyai salah satu betinanya. Film ini banyak mengedukasi penonton perihal binatang langka dan keindahan kota Rio. Film ini sudah mempunyai sekuel keduanya lo, yang gak kalah epik dari film pertamanya. Menurut penelitian terakhir yang blankadot baca, burung jenis blue ini sudah resmi dinyatakan punah. Sedih ya guys L

6.      The Smurf (2011)

Film smurf bercerita perihal makhluk mini berwarna biru dan segala pertualangannya. Makhluk mini ini juga katanya terinspirasi dari seorang lelaki yang mempunyai kelainan berupa alergi terhadap suatu obat sehingga menciptakan warna kulitnya bermetamorfosis biru, tapi film ini bukan bercerita perihal lelaki tersebut ya guys, melainkan makhluk imajinatif yang niscaya menghibur banget. Film ini sudah mempunyai sekuel ke tiganya loh, terbukti laku anggun di pasaran kan? Film ketiganya rilis pada bulan April 2018 lalu.

7.      The Secret Life Of  Pet (2016)

Kamu pecinta hewan? Terutama binatang peliharaan atau justru kau memilikinya? Kamu harus banget nonton film yang satu ini. Film ini bercerita perihal keseharian binatang peliharaan yang mempunyai dongeng mereka sendiri. Tentang kecemburuan mereka dikala kau mengadopsi sahabat gres untuk mereka, mereka gak selalu oke lo jikalau kau bawain sahabat buat mereka.

8.      Big Hero 6 (2014)

Film ini bercerita perihal seorang anak berjulukan jagoan yang sangat menyukai sains, mempunyai robot buatannya sendiri, tak jauh berbeda dengan kakaknya yang juga mempunyai robot berjulukan Baymax, baymax ini iconic banget, karna baymax mempunyai huruf yang bakalan mempengaruhi kau buat punya juga dirumah. Untuk tau kelanjutannya, mending kau nonton sendiri deh.

9.      Finding Nemo (2003)


10.  Moana (2016)

11.  Despicable Me (2010)

12.  Rise Of The Guardian (2012)

13.  The Good Dinosaur (2015)

14.  Mune: Guardian Of Moon (2014)

15.  The Boss Baby (2017)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Film Animasi Keren Versi Wowow"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel