Review Kendaraan Beroda Empat Astra Daihatsu Ayla Gres Tipe 1.2 R Deluxe

Mobil Daihatsu ayla gres hadir dengan varian mesin dan tipe. Untuk bab mesinya kendaraan beroda empat ayla gres mempunyai dua varian adalah 1.0 L dengan kapasitas 998 cc dan 1.2 L dengan 1197 cc. Tentu saja harga beli kendaraan beroda empat astra Daihatsu ayla gres dengan varian mesin 1.0 L akan berbeda dengan harga beli kendaraan beroda empat astra Daihatsu ayla baru dengan varian mesin 1.2 L. Selain mesinya kendaraan beroda empat astra Daihatsu ayla gres juga mempunyai aneka macam tipe disetiap varian mesinya. Seperti kendaraan beroda empat ayla gres tipe 1.2 R Deluxe, Dan kali ini aku akan membahas perihal kendaraan beroda empat Daihatsu ayla gres tipe 1.2 R Deluxe. Mulai dari eksterior, interior, dan fitur – fiturnya.

Mobil Daihatsu ayla gres hadir dengan varian mesin dan tipe Review Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Tipe 1.2 R Deluxe

Eksterior Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Tipe 1.2 R Deluxe
Mobil Daihatsu ayla gres tipe R Deluxe merupakan tipe teratas dan Harga beli kendaraan beroda empat astra Daihatsu ayla baru tipe R Deluxe juga yang termahal diantara kendaraan beroda empat ayla gres lainya. Sebenarnya pada bab eksteriornya kendaraan beroda empat tipe 1.2 R Deluxe ini mempunyai semua yang ada pada tipe sebelumnya adalah tipe 1.2 R. Hanya saja tipe 1.2 R Deluxe mempunyai beberapa komplemen pada bab eksteriornya. Tambahan tersebut diantaranya adanya Aerokit pada bab depan dan bab belakang mobil. Setelah itu ada Body Sticker yang terletak pada bab bawah pintu, Serta disain Chrome Window List yang menciptakan tampilan kendaraan beroda empat Daihatsu ayla gres tipe 1.2 R Deluxe menjadi lebih elegan dan sporty.

Interior Dan Fitur Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Tipe 1.2 R Deluxe
Pada bab interior dan fitur -fitur yang terdapat pada kendaraan beroda empat Daihatsu ayla gres tipe 1.2 R Deluxe ini semua sudah terdapat pada tipe sebelumnya adalah tipe 1.2 R. menyerupai pada bab interiornya mobil astra Daihatsu ayla baru tipe R yang terdapat Luggage Tray pada bab bagasi mobil, Assist Grip, dan Center Console Box yang semuanya sudah ada pada kendaraan beroda empat ayla gres tipe 1.2 R Deluxe. Lalu pada bab fitur kendaraan beroda empat astra Daihatsu ayla gres tipe R yang terdapat Audio Steering Switch yang memudahkan pengemudi untuk mengendalikan sistem audio, Sistem audio ini juga berbentuk layar sentuh atau touch screen 2DIN yang juga sanggup terkoneksi dengan USB dan Bluetooth.

Mobil Daihatsu ayla gres hadir dengan varian mesin dan tipe Review Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Tipe 1.2 R Deluxe

Setelah itu pada kendaraan beroda empat ayla gres tipe 1.2 R juga terdapat Sensor Parkir pada bab Belakang yang memudahkan pengguna kendaraan beroda empat ini saat akan memarkir kendaraanya. Semua fitur – fitur tersebut juga sudah ada pada tipe 1.2 R Deluxe. Biarpun begitu harga beli kendaraan beroda empat astra Daihatsu ayla gres tipe R Deluxe berbeda dengan tipe 1.2 R, Tetapi tetap terjangkau. Karena harga beli kendaraan beroda empat astra Daihatsu ayla gres tipe 1.2 R Deluxe sekitar 136 juta rupiah untuk yang bertransmisi manual dan 146 juta rupiah untuk yang bertransmisi otomatis.


Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Kendaraan Beroda Empat Astra Daihatsu Ayla Gres Tipe 1.2 R Deluxe"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel