Mobil Astra Daihatsu Ayla Gres Tipe 1.0 D Dan 1.2 X

Mobil astra Daihatsu ayla gres merupakan salah satu kendaraan beroda empat yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Selain harga beli kendaraan beroda empat astra Daihatsu ayla baru yang terjangkau kendaraan beroda empat Daihatsu ayla gres juga mempunyai dua macam varian mesin yaitu 1.0 L dengan kapasitas 998 cc dan 1.2 L dengan kapasitas 1198 cc. Selain varian mesin, kendaraan beroda empat ayla gres juga mempunyai banyak sekali tipe disetiap varian mesinya. Seperti D, D+, M, X, X-Airbags, dan X-Deluxe pada varian mesin 1.0 L. Sedangkan pada varian mesin 1.2 L terdapat tipe X, R, dan R-Deluxe. Pada artikel kali ini aku akan membahas wacana kendaraan beroda empat ayla gres tipe 1.0 D dan kendaraan beroda empat Daihatsu ayla gres 1.2 X.

Mobil astra Daihatsu ayla gres merupakan salah satu kendaraan beroda empat yang digemari oleh masyarakat In Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Tipe 1.0 D Dan 1.2 X

Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru 1.0 D
Mobil Daihatsu ayla gres tipe 1.0 D merupakan tipe dengan harga beli kendaraan beroda empat astra Daihatsu ayla baru yang paling terjangkau diantara semua tipe kendaraan beroda empat ayla baru. Biarpun begitu tipe ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur yang fungsional. Beberapa fitur tersebut ialah Sliding bangku pada bab pengemudi, Indikator BBM digital, Seat Belt atau sabuk pengaman yang berada di 3 bab di semua kursi, Head rest adjustable yang ada dikursi baris kedua untuk kenyamanan penumpang kendaraan beroda empat astra Daihatsu ayla baru, dan yang paling penting ialah adanya fitur Side impact beam yang mempunyai kegunaan sebagai penahan benturan pada bab pintu saat terjadi benturan.

Mobil astra Daihatsu ayla gres merupakan salah satu kendaraan beroda empat yang digemari oleh masyarakat In Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Tipe 1.0 D Dan 1.2 X

Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru 1.2 X
Mobil Daihatsu ayla gres tipe 1.2 X ialah tipe terendah diantara kendaraan beroda empat astra Daihatsu ayla gres dengan varian mesin 1.2 L. Harga beli kendaraan beroda empat astra Daihatsu ayla baru tipe ini juga yang paling terjangkau diantara varian mesin 1.2 L lainya. Tetapi fitur – fitur yang dimiliki kendaraan beroda empat ayla gres tipe 1.2 X ini tidak kalah fungsional dengan tipe – tipe lainya.
Seperti Alarm sebagai tanda peringatan atau tanda bahaya, Audio 1 Din, Power Door Lock, MID atau Multi Information Display sebagai isu bagi pengendara kendaraan beroda empat ini seputar konsumsi BBM, estimasi jarak tempuh, ataupun isu – isu lainya seputar indikator fungsi fitur tertentu.

Mobil astra Daihatsu ayla gres merupakan salah satu kendaraan beroda empat yang digemari oleh masyarakat In Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Tipe 1.0 D Dan 1.2 X

Pada kendaraan beroda empat ayla gres juga terdapat fitur Tachometer yang mempunyai kegunaan untuk mengetahui putaran pada mesin dan Eco Indicator sebagai petunjuk untuk menghemat pemakaian materi bakar. Lalu yang terakhir ada Air Ventilator dan Power Windows yang berfungsi untuk menutup dan membuka beling mobil.
Sebenarnya masih banyak perbedaan yang ada pada kendaraan beroda empat Daihatsu ayla gres tipe 1.0 D dan tipe 1.2 X selain kapasitas mesin dan harga beli kendaraan beroda empat astra Daihatsu ayla baru. Seperti pada bab interior dan eksteriornya yang juga mempunyai beberapa perbedaan.


Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mobil Astra Daihatsu Ayla Gres Tipe 1.0 D Dan 1.2 X"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel