Harga Beli Kendaraan Beroda Empat Ayla Gres Dengan Varian Mesin 1.2 L

Harga beli kendaraan beroda empat astra daihatsu ayla gres memang terjangkau. Tetapi bukan berarti kendaraan beroda empat ayla gres ini mempunyai sedikit tipe. Karena meskipun harga beli kendaraan beroda empat ayla baru ini terjangkau tetapi mempunyai dua varian mesin dengan bermacam-macam tipe. Seperti kendaraan beroda empat astra daihatsu ayla gres tipe D, X, M, R, dan R Deluxe. Tetapi pada artikel ini aku hanya akan membahas semua tipe kendaraan beroda empat daihatsu ayla gres dengan varian mesin 1.2 L. pribadi saja kita bahas.

Harga beli kendaraan beroda empat astra daihatsu ayla gres memang terjangkau Harga Beli Mobil Ayla Baru Dengan Varian Mesin 1.2 L

Mobil ayla gres dengan varian mesin 1.2 L mempunyai tipe mesin 3NR-VE,DOHC, Dual VVT-I atau Variable Valve Timing with intelligent dengan kapasitas mesin sebesar 1197 cc. Dan mempunyai jumlah silinder 4 segaris dengan jumlah katup sebanyak 16. Varian mesin 1.2 L dari mobil daihatsu ayla baru bisa mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 88 ps /6.000 rpm. Dan mempunyai torsi maksimum sebesar 108 N.m/4.200 rpm serta radius putar minimum 4.5 mm. Untuk kendaraan beroda empat daihatsu ayla gres dengan varian mesin 1.2 L mempunyai 3 tipe yaitu X, R, dan R Deluxe.

Kita mulai dari harga beli kendaraan beroda empat ayla gres yang paling terjangkau yaitu tipe X yang mempunyai dua transmisi yaitu transmisi manual dan transmisi otomatis. Mobil astra daihatsu ayla gres tipe ini juga mempunyai aksesori pada bab eksteror berupa Lampu Belakang dengan kombinasi lampu LED dan spion yang sewarna dengan body serta position lamp. Harga beli kendaraan beroda empat astra daihatsu ayla baru tipe ini sekitar 125 juta rupiah untuk yang bertransmisi manual sementara yang bertransmisi otomatis harganya sekitar 135 juta rupiah.

Harga beli kendaraan beroda empat astra daihatsu ayla gres memang terjangkau Harga Beli Mobil Ayla Baru Dengan Varian Mesin 1.2 L

Setelah itu pada kendaraan beroda empat astra daihatsu ayla gres bertipe R mempunyai beberapa aksesori pada fitur yang tidak dimiliki oleh tipe sebelumnya. Tambahan fitur tersebut ialah Audio Steering Switch pada bab stir untuk memudahkan pengemudi kendaraan beroda empat daihatsu ayla gres untuk mengontrol audio. Dan Sensor Parkir pada bab belakang untuk memudahkan para pengguna kendaraan beroda empat astra daihatsu ayla gres pada dikala sedang memarkir kendaraanya. Serta Audio System touch screen atau layar sentuh dengan 2DIN. Bahkan sistem audionya bisa Bluetooth dan USB. Harga beli kendaraan beroda empat astra daihatsu ayla gres ini sekitar 132 juta rupiah untuk yang bertransmisi manual dan 142 juta rupiah untuk yang bertransmisi otomatis.

Artikel Lainya : Harga Beli Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Bermesin 1.0L

Dan yang terakhir, Mobil astra daihatsu ayla gres dengan tipe R Deluxe yang mempunyai aksesori pada bab eksteriornya berupa aerokit pada bab depan dan bab belakang serta body sticker pada bab bawah. Harga beli kendaraan beroda empat astra daihatsu ayla gres tipe R Deluxe ini sekitar 136 juta rupiah untuk yang bertransmisi manual dan 146 juta rupiah untuk yang bertransmisi otomatis.


Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Beli Kendaraan Beroda Empat Ayla Gres Dengan Varian Mesin 1.2 L"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel