Harga Beli Kendaraan Beroda Empat Astra Daihatsu Ayla Gres Bermesin 1.0L

Mobil Astra Daihatsu Ayla merupakan salah satu kendaraan beroda empat yang termasuk LCGC atau Low Cost Green Car. Artinya Harga Beli Mobil Astra Daihatsu Ayla baru yang terjangkau, hemat materi bakar dan ramah lingkungan. Mobil daihatsu ayla ini mempunyai dua varian mesin yakni 1.0L dan 1.2L. Memang performa kedua mesin kendaraan beroda empat ayla ini sama – sama tangguh. Tetapi mempunyai perbedaan kekuatan spesifikasi dan tentu saja harga kendaraan beroda empat ayla gres itu sendiri. Dan khusus pada artikel ini aku akan membahas perihal Harga beli kendaraan beroda empat astra daihatsu ayla gres dengan banyak sekali varianya terutama yang bermesin 1.0L. Kita mulai dari varian standar pada tipe D, D+ dan M, Lalu varian menengah tipe X dan X-Deluxe. Sebenarnya varian – varian dari kendaraan beroda empat ayla ini sanggup dibedakan dari tampilan eksteriornya. Tentu saja hal ini membuatnya menjadi lebih gampang untuk dibedakan antara varian yang satu dengan yang lainya. Berikut rincian perbedaan harga kendaraan beroda empat ayla gres dari banyak sekali varian yang bermesin 1.0L.

Mobil Astra Daihatsu Ayla merupakan salah satu kendaraan beroda empat yang termasuk LCGC atau Low Cost Gree Harga Beli Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Bermesin 1.0L

Mobil Ayla 1.0 D
Tipe ini hanya tersedia transmisi manual saja, Dan kendaraan beroda empat astra daihatsu ayla gres tipe ini harganya sekitar 92 juta rupiah. Dengan Velg berukuran 13 inchi dan ban yang berukuran 155/80-R13. Tipe ini juga dilengkapi dengan Side impact beam atau sebuah fitur keamanan yang berfungsi sebagai penahan benturan pada pintu.

Mobil Ayla 1.0 D +
Tipe kendaraan beroda empat daihatsu ayla satu ini juga hanya tersedia transmisi manual. Tipe ini mempunyai semua yang dimiliki pada tipe sebelumnya (1.0 D) dan mempunyai embel-embel pada eksterior berupa Dop velg atau Wheel cap. Sementara pada bab interiornya terdapat Molded Door Trim. Harga kendaraan beroda empat ayla baru tipe ini sekitar 104 juta rupiah.

Mobil Ayla 1.0 M
Pada kendaraan beroda empat astra daihatsu Ayla bertipe 1.0 M tersedia transmisi manual dan otomatis. Makara apabila kalian akan beli kendaraan beroda empat ayla gres bertipe 1.0 M harganya sekitar 109 juta rupiah untuk yang bertransmisi Manual. Sementara untuk yang bertransmisi otomatis harganya sekitar 118 juta rupiah. Dari sisi eksterior tipe ini sudah dilengkapi reflector di bab belakang. Dan pada bab interiornya terdapat Sun visor pada pengemudi dan Penumpang yang berada di depan. Serta Seat Back Pocket atau sebuah kantung penyimpanan pada bab belakang dingklik baris pertama.

Mobil Ayla 1.0 X
Fitur yang dimiliki oleh kendaraan beroda empat astra daihatsu ayla tipe X ini sudah tidak mengecewakan dengan dilengkapi dengan fog lamp dan spion electric pada bab eksteriornya. Mobil daihatsu ayla tipe 1.0 X ini juga tersedia transmisi manual dan otomatisnya. Harga beli kendaraan beroda empat astra daihatsu ayla baru tipe ini sekitar 116 juta rupiah untuk yang bertransmisi manual. Dan yang otomatis sekitar 125 juta rupiah.

Mobil Ayla 1.0 X Airbag
Sama menyerupai tipe 1.0 X tetapi kendaraan beroda empat astra daihatsu ayla tipe 1.0 X Airbag ini dilengkapi fitur keselamatan yang lebih lengkap menyerupai Dual SRS Airbags yang berfungsi untuk mengurangi risiko benturan pada pengendara kendaraan beroda empat ketika sedang terjadi kecelakaan. Harga kendaraan beroda empat ayla gres ini sekitar 120 juta rupiah untuk yang bertransmisi manual sedangkan untuk yang bertransmisi otomatis harganya sekitar 129 juta rupiah.

Mobil Ayla 1.0 X-DELUXE
Mobil tipe 1.0 X-DELUXE ini merupakan tipe menengah, Tipe ini juga tersedia transmisi manual dan juga otomatis. Mobil Daihatsu Ayla tipe 1.0 X-DELUXE ini mempunyai beberapa embel-embel fitur pada segi eksteriornya menyerupai aerokit pada bab depan dan belakangnya. Dan Center Console Box pada segi interiornya. Lalu Harga beli kendaraan beroda empat astra daihatsu ayla gres ini sekitar 123 juta rupiah untuk transmisi manual dan 132 juta rupiah untuk transmisi otomatis.


Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Beli Kendaraan Beroda Empat Astra Daihatsu Ayla Gres Bermesin 1.0L"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel