Mobil Astra Daihatsu Ayla Dengan Turbo

Mobil Astra Daihatsu Ayla Turbo merupakan sebuah rancangan anak bangsa melalui Research & Development PT Astra Daihatsu Motor. Dengan perubahan yang dilakukan pada Mobil Daihatsu Ayla Turbo ini tentu sangat berbeda apabila dibandingkan dengan Mobil Ayla biasa yang merupakan salah satu kendaraan beroda empat LCGC atau Low Cost Green Car. Karena mulai dari tampilan eksterior hingga mesinnya sudah termodifikasi. Jika kendaraan beroda empat astra Daihatsu Ayla dikenal sebagai salah satu kendaraan beroda empat dengan harga terjangkau, maka Mobil Ayla Turbo tidaklah demikian. Biarpun ada artikel yang mempertanyakan Apakah Mobil Daihatsu Ayla Masih Layak Dibilang Murah ?. Tetapi kembali kepembahasan awal, Penampilan dari kendaraan beroda empat Daihatsu Ayla turbo yang gahar dan performa mesin yang besar menciptakan Mobil Astra Daihatsu Ayla Turbo ini terlihat menyerupai kendaraan beroda empat balap. Biarpun kendaraan beroda empat Ayla turbo ini belum dipasarkan tetap saja kendaraan beroda empat Astra Daihatsu Ayla ini menarik perhatian para pecinta otomotif di tanah air.


Tentu keberadaan Mobil Ayla turbo ini sangatlah istimewa menarik perhatian banyak orang sebab penampilan eksteriornya yang terkesan gahar dan sporty. Mulai dari grill hitam dengan kisi – kisi lebar serta keberadaan air intake besar di penggalan bawah kanan dan kirinya. Mobil Daihatsu Ayla Turbo ini juga memakai Velg gres dengan body dual tune yang memadukan warna merah dan hitam. Tidak hanya hingga disitu kesan sporty pada kendaraan beroda empat Daihatsu Ayla ini juga terlihat dari headlight menyerupai sirip hiu. Dari desain eksterior kendaraan beroda empat Daihatsu Ayla turbo ini sudah terlihat bahwa harganya akan berbeda dengan kendaraan beroda empat Astra Daihatsu Ayla yang biasa.

Artikel Lainya : Atur Kaca Spion Mobil Daihatsu Ayla Mu Dengan Benar, Berkendara Aman Dan Nyaman

Apabila sebelumnya saya membahas wacana eksterior dari Mobil Daihatsu Ayla turbo, Maka ketika ini saya akan membahas wacana interior dari kendaraan beroda empat Astra Daihatsu Ayla turbo ini. Sisi interior memakai warna hitam. Seperti pada door arm rest, center cluster, shift bezel, dan steering bezel. Hal ini terang menguatkan kesan sporty pada kendaraan beroda empat astra Daihatsu Ayla turbo ini. Logo Daihatsu juga terlihat pada penggalan seat. Serta 2 Din touchscreen pada Audio yang sudah dilengkapi dengan banyak sekali fitur. Seperti DVD, MP3, USB, Aux, Bluetooth, dan juga komplemen rear parking camera. Mesinya pun dilengkapi dengan turbocharger yang menciptakan performa dari kendaraan beroda empat Ayla turbo ini menjadi semakin bertenaga dan meningkat hingga mencapai 200 hp. Hal ini juga terlihat dari papan nama atau sticker yang bertuliskan “Ayla Turbo”. Tetapi biarpun mempunyai performa mesin yang bertenaga, Tetap saja kendaraan beroda empat Astra Daihatsu Ayla turbo ini hemat materi bakar dan ramah lingkungan.


Tetapi sayangnya kendaraan beroda empat astra Daihatsu Ayla turbo ini hanya menjadi pajangan saja dan tidak diproduksi massal. Karena kendaraan beroda empat Daihatsu Ayla turbo ini dibentuk untuk mengedukasi masyarakat dan menjadi salah satu pola modifikasi untuk dress up challenge yang diadakan oleh pihak Daihatsu setiap tahunya. Kalian dapat melihat beberapa varian dari Mobil Ayla bermesin 1.0 L ini pada artikel yang berjudul “Varian Mobil Astra Daihatsu Ayla Bermesin 1.0 L”. Karena pada artikel tersebut membahas banyak sekali macam Varian Mobil Ayla.


Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mobil Astra Daihatsu Ayla Dengan Turbo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel