11 Supernova Dan Para Penantang Penguasa



Pada dasarnya para 11 Supernova ialah sekelompok anak muda yang suka menciptakan onar yang mempunyai ambisi besar. Saking besarnya hingga –sampai mereka meremehkan para penguasa yang sudah semenjak usang menjadi Kaisar di lautan Dunia Baru (New World). Hal yang sangat masuk akal dilakukan oleh para anak – anak muda yang penuh dengan ambisi. Tetapi sayangnya, Kebanyakan dari mereka bergerak tanpa mempunyai arah dan perencanaan yang matang. Makara sangat diwajarkan apabila beberapa dari mereka mengalami kekalahan telak di Dunia Baru. Sebut saja Urouge yang dikalahkan oleh Charlotte Craker di Totland. Lalu Eustass Kapten Kid yang juga dikalahkan oleh anak buah Bigmom dikarenakan telah berani memasuki wilayah Bigmom seenaknya. Dan ketika ini Kid terlihat sedang babak belur sesudah dihajar habis – habisan oleh Kaido. Tetapi diantara para 11 Supernova lainya ada juga yang bisa dibilang sadar diri, ibarat X – Drake dan Scratchmen Apoo yang lebih menentukan untuk bergabung dengan salah satu dari keempat Kaisar lautan, Kaido.


Lalu Capone “Gang” Bege yang juga lebih menentukan beraliansi dengan Charlotte Linlin alias Bigmom terlebih dahulu sambil menyusun planning yang matang untuk membunuhnya. Tetapi kita semua niscaya sudah mengetahui bahwa planning pembunuhan tersebut berakhir dengan kegagalan total dan menjadi isu yang menghebohkan di dunia One Piece. bahkan mengalahkan isu perihal pertemuan antar pemimpin dunia atau Reverie yang akan diadakan di tanah suci Mariejoa. Hanya Trafalgar D Law lah yang pergerakanya tidak gegabah dan kemungkinan besar beliau juga sudah mempunyai planning yang matang untuk menjatuhkan salah satu Yonkou dengan menjadi anjing pemerintah atau Shichibukai terlebih dahulu. Dan ibarat biasa bagi kalian yang ingin menikmati pembahasan ini dalam bentuk video kalian bisa pribadi klik disini dan jangan lupa untuk like fanspage facebook kami hanya disini. Saat ini kami juga sudah mempunyai beberapa produk yang apabila kalian berminat bisa pribadi klik disini.


Mari kita lanjutkan, Sebenarnya hal ibarat ini pernah terjadi jauh sebelum lahirnya Generasi Terburuk (Worst Generation) atau yang biasa kita kenal dengan nama 11 Supernova. Tepatnya sesudah Raja Bajak maritim Gol D Rojer tewas dihukum di kota LogueTown lebih dari 20 tahun yang lalu, Serta tertangkapnya Shiki si singa emas oleh pihak Angkatan Laut. Hal ini menciptakan para bajak maritim gres pada zaman itu berfikir bahwa mereka bisa untuk merebut tahta yang ditinggalkan Gol D Rojer dengan mudah. Sudah sangat terang bahwa pada ketika itu mereka juga meremehkan nama – nama besar. 

https://mangahub.io/chapter/one-piece-colored_109

Sebut saja, Crocodile yang dengan gagah beraninya menantang Edwart New Gate alias Shirohige untuk berduel. Dan Gecko Moria yang juga melaksanakan hal yang sama dengan menantang Kaido ialah pola kasatmata para pendatang gres yang sombong di generasinya. Hasilnya sudah sangat jelas, kekalahan telaklah yang mereka dapatkan. Saking telaknya mereka hingga membuang ambisi besar mereka untuk menjadi Raja Bajak Laut. Dan mereka yang bernasib ibarat itu biasa disebut “Silver Medalist”. Tetapi jangan salah, diantara begitu banyak silver medalist yang menantang  nama – nama besar, ada satu orang yang berhasil menancapkan pengaruhnya paling dalam, Siapa lagi kalo bukan Shanks si rambut merah. Memang tidak lebih ahli dari kaisar lainya, tetapi setidaknya beliau berhasil menyamai kehebatan Yonkou lainya sekaligus mensejajarkan diri dengan Shirohige, Kaido, Bigmom, Dan Kurohige.


Biarpun begitu tetap saja, Saat ini para 11 Supernova sudah berubah menjadi menjadi sebuah kekuatan gres yang bisa menghancurkan ketentraman atau hegemoni dari tiga kekuatan keseimbangan dalam dunia One Piece. Bahkan ketika ini kemungkinan besar Yonkou Bigmom dan Kaido harus saling berhadapan hanya alasannya mempermasalahkan salah satu dari 11 Supernova, Monkey D Luffy. Tidak peduli siapa yang akan menjadi pemenangnya, Yang niscaya hal ini akan mengubah peta kekuatan dan politik dalam dunia One Piece. Lalu, Siapakah yang akan menjadi penguasa selanjutnya dilautan ?


Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "11 Supernova Dan Para Penantang Penguasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel