5 Laki – Laki Terjantan (Sejati) Dalam Dongeng One Piece

5. Brook


Dia yaitu salah satu kru dari bajak maritim topi jerami. Di sana beliau berperan sebagai musisi sekaligus merangkap sebagai pendekar. Julukanya yaitu SOULKING,  Alasan untuk  menempatkan beliau diposisi kelima yaitu alasannya yaitu beliau berusaha untuk memenuhi janjinya kepada temanya yang juga seekor paus bernama  Laboon untuk bertemu di tanjung kembar. Meskipun sebetulnya kesepakatan itu sendiri sudah terjadi saat 50 tahun lalu. Tetapi beliau percaya bahwa sahabat pausnya Laboon masih menunggunya di sana. Selain itu beliau juga menandakan sosok kejantananya saat bertemu perempuan Yaitu ingin melihat celana dalamnya.

4.  Roronoa Zoro


Dia juga salah satu dari kru bajak maritim topi jerami, beliau yaitu sosok yang  sama sekali tidak kenal takut pada siapa pun. Bahkan saat beliau melawan musuh yang levelnya jauh diatasnya pun zoro tetap ngotot untuk melawan dan sekali lagi tidak mengenal takut. Selain itu beliau juga mempunyai rasa percaya diri yang sangat tinggi, bahkan banyak dari para penggemar komik One Piece menyatakan Roronoa Zoro mempunyai iktikad diri Level DEWA.

3. Absalom


Absalom yaitu seorang komandan pasukan Zombie yang dimiliki oleh Gecko Moria ( mantan Shichibukai). Dia mempunyai badan yang sangat besar lengan berkuasa dan  mempunyai kekuatan buah iblis yang sanggup menghilang atau tembus pandang. Kejantananya di tunjukan saat beliau sedang mengintip nami yang sedang mandi. Dan sifat ini yaitu sifat alami yang di miliki setiap laki – laki normal yang ada di cuilan dunia manapun. (Mempunyai pikiran jorok/kotor)

2. Senior Pink


Dia yaitu laki – laki yang sangat amat JANTAN Karena sifatnya yang sangat romantis. Meskipun beliau yaitu seorang bajak maritim yang kejam dan termasuk orang erat dari doflaminggo, tetapi ternyata beliau mempunyai sifat yang sangat romantis serta mempunyai rasa sayang yang sangat dalam kepada Lucian istri sekaligus perempuan yang sangat dicintainya. Saya tidak akan menceritakan secara detail perihal kisah cintanya alasannya yaitu sudah pernah saya tulis disini. Oke balik lagi ke cerita, Senior pink ini membuktikan cintanya kepada Lucian dengan selalu menggunakan topi bayi dan dot atau empeng. Memang terlihat sangat konyol tetapi beliau tidak peduli dengan orang lain. Karena menurutnya semua pakaian mahal miliknya tidak ada artinya dibandingkan dengan penampilanya yang konyol menyerupai itu alasannya yaitu penampilanya yang menyerupai itu akan selalu mengingatkanya pada senyuman seorang perempuan yang sangat dicintainya yg berjulukan Lucian. Sifat romantis ini lah yang menciptakan Senior Pink di gemari dengan begitu banyak perempuan muda.

1. Vinsmoke Sanji


Vinsmoke Sanji yaitu sosok lelaki yang sangat menjaga wanita, biarpun perempuan itu sendiri yaitu musuh yang niscaya akan membunuhnya.  Hal ini terbukti saat sanji berhadapan dengan Califa dari CP9 dan Violet di dressrosa. Sanji sama sekali tidak melukai mereka sedikitpun, malah sanji sendiri lah yang babak belur melawan mereka. Sanji pun pernah berkata “Sampai mati pun saya tidak akan menendang wanita”. Benar – benar jantan bukan?, Ditambah lagi beliau juga sempat menyampaikan sebuah QOUTES kepada rekanya Chopper saat di Water 7 yakni “Adalah kiprah laki-laki untuk memaafkan kebohongan wanita”. Selain sifatnya yang sangat jantan itu beliau juga mempunyai sifat yang tak jauh berbeda dengan Absalom yaitu MESUM. Tetapi ambil lah sifat positif dari Sanji yakni menjaga seorang wanita. Dan dari seorang  sanji pula, kita sebagai laki – laki mencar ilmu untuk memahami kiprah seorang laki-laki sejati yaitu “Selalu memaafkan kebohongan seorang wanita”. Biarpun sakit tetapi tetap kita sebagai lelaki sejati harus memaafkan kebohongan perempuan alasannya yaitu memang itulah kiprah dari seorang Pria.



Dan itu tadi 5 laki laki terjantan yang ada di dalam kisah One Piece. Dan kelima abjad itu semua mencerminkan sifat dari laki laki sejati mulai dari memenuhi kesepakatan kepada seorang sahabat menyerupai brook, percaya diri tinggi dan tak kenal takut menyerupai Roronoa Zoro, mempunyai pikiran jorok atau mesum menyerupai Absalom, Setia kepada 1 orang perempuan menyerupai Senior Pink, dan yang terakhir menjaga perempuan dengan sepenuh hati biarpun menyakitkan menyerupai Sanji.



 Terakhir yaitu sebuah QUOTES dari Vinsmoke Sanji  untuk para lelaki sejati diluar sana yaitu:
“Aku akan selalu percaya kepada air mata wanita” dan Quotes ini boleh percaya boleh tidak ya, Apabila ada yang salah atau mau nambahin sanggup eksklusif komentar di bawah.

Terima kasih.

Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Laki – Laki Terjantan (Sejati) Dalam Dongeng One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel