5 Pahlawan Pedang Yang Harus Dilampaui Zoro

5. Para Pendekar Wano



Para satria wano ini sangatlah berpengaruh alasannya yakni sanggup di bayangkan pemerintah dunia sendiri tidak berani untuk mendekati Negara tersebut dikarenakan para satria dan ninjanya yang sangat hebat dan menakutkan. Dan kita juga pernah melihat zombie Ryuma, salah satu dari satria dari wano, beliau bertarung melawan zoro di thiller bark. Dan pertarungan itu dimenangkan oleh zoro.

4. Jack


Jack yakni salah satu anak buah yang sangat di percaya Kaido. Dan sudah dipastikan beliau yakni seorang laki-laki yang sangat kuat. Selain berpengaruh beliau juga sangat kejam dan sadis. Terbukti ketika beliau berhasil menenggelamkan 2 dari 4 kapal angkatan maritim yang sedang konvoi untuk membawa Doflaminggo ke Impeldown. Dan ketika melawan Nekomamushi dan Inuarashi beliau menggunakan pedang yang unik. Bisa dibilang beliau juga termasuk satria andalan yang dimiliki kaido.

3. Admiral Fujitora Alias Ishou


Salah satu admiral gres dari angkatan maritim yang di rekrut oleh Akainu. Gaya bertarungnya dengan menggunakan pedang. Selain menggunakan pedang beliau juga merupakan seorang pengguna buah iblis. Di arc dressrossa Fujitora sempat bertarung dengan zoro dan terlihat tampaknya Fujitora lebih unggul dari zoro. Hal ini tentu saja membuat  zoro ingin tau untuk berduel lagi dengan admiral gres ini. Dan zoro niscaya berkeinginan untuk mengalahkanya suatu ketika nanti.

2. Shiriu Si Hujan


Dia merupakan mantan kepala eksekutif Impeldown dan beliau juga orang yang sangat seram dan berbahaya. Saking berbahanya pemerintah sempat memenjarakanya di impeldown Level 6 yang merupakan Neraka Abadi, Sebelum kesannya bergabung dengan bajak maritim Kurohige. Kehebatanya sudah tidak sanggup di ragukan lagi alasannya yakni pihak pemerintah saja sudah menempatkanya di penjara level 6 itu merupakan indikasi bahwa selain berpengaruh beliau juga sangat berbahaya.

1. Mihawk Alias Mata Elang


Seperti yang kita ketahui Mihawk yakni salah seorang dari Shichibukai. Dan kita tidak pernah melihat seorang Mihawk terpojok atau terdesak. Dia selalu santai dan tidak banyak bicara. Karena beliau yakni orang yang menyendiri. Kekuatanya terlihat ketika perang di marine ford, bahkan dinding es yang tebal sanggup di potongnya dengan hanya sekali tebang saja. Dan zoro pernah berguru denganya selama 2 tahun.




Dan itu tadi 5 satria pedang yang harus dilampaui zoro demi menjadi satria terhebat.  Sebenernya banyak yang harus dilampaui zoro untuk menjadi satria pedang terhebat misalnya : Vista yang menjadi salah satu komandan divisi bajak maritim Shirohige, Salah satu gorosei yang membawa pedang, Killer seorang wakil kapten dari bajak maritim kid, Dan masih bnyk lagi. Makara itu tadi hanya pendapat dari saya.  Apabila ada yang salah atau mau nambahin sanggup eksklusif aja komentar dibawah, Terimakasih.

Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Pahlawan Pedang Yang Harus Dilampaui Zoro"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel