Apakah Monkey D Dragon Mengeluarkan Kekuatanya Dikota Loguetown ?


Sebelum adanya petir yang menyambar panggung sanksi dan juga angin kencang sesaat sehabis kemunculan Monkey D Dragon. Ada yang menarik dan tampaknya hal ini layak untuk dibahas. Karena sebelum cuaca jelek yang menimpa kota tersebut ternyata Nami sudah dapat memprediksi akan adanya hal tersebut. Hal yang pertama di prediksi oleh nami yaitu perubahan dari tekanan udara yang turun kemudian beliau juga memprediksi akan adanya hujan. Tidak usang sehabis itu tekanan udara pun semakin turun kemudian ia mengutuskan untuk kembali kekapal untuk segera berlayar menuju Grandline.


Bahkan pada dikala para kru bajak bahari topi jerami mengetahui bahwa sang kapten Monkey D Luffy yang akan di sanksi buggy pun, Nami yang juga ditemani Ussop tetap menentukan untuk pergi kekapal dari pada harus membantu Zoro dan Sanji untuk menyelamatkan Luffy. Karena Nami menilai bahwa ada hal lain yang lebih penting dari pada harus membantu Zoro dan Sanji menyelamatkan Luffy, yaitu pergi kekapal dan segera berlayar lantaran LogueTown akan di landa badai, Nami juga melihat awan hitam dari arah timur yang juga sebagai menerangkan akan adanya badai. Selain itu Nami juga memprediksi adanya angin kencang yang akan menyapu kapal mereka (Going Merry). Itulah sebabnya kenapa Nami tampaknya sangat terburu - buru untuk segara kembali kekapal pada dikala itu.


Harus diingat bahwa Nami yaitu seorang Navigator hebat yang dimiliki oleh bajak bahari Topi Jerami. Karena Nami dapat memprediksi cuaca hanya dengan mencicipi tekanan udara dan juga temperatur hanya dengan memakai tubuhnya. Dan prediksi Nami soal cuaca di kota LogueTown terbukti benar. Mulai dari turunya hujan, adanya angin yang sangat kencang, sampai angin ribut yang melanda kota tersebut. Kaprikornus dapat dibilang cuaca jelek di kota LogueTown pada dikala itu sudah dapat diprediksi oleh Nami.

Dari fakta fakta yang sudah di jabarkan tadi dapat ditarik kesimpulan bahwa bergotong-royong tidak ada yang aneh mengenai angin ribut di kota itu lantaran perubahan cuaca yang tadinya cerah menjadi hujan membutuhkan proses dan proses ini sudah di rasakan oleh Nami. Tetapi mengapa tampaknya terlalu kebetulan?? Seperti ketika Luffy ingin di sanksi oleh buggy. Sesaat sebelum pedang itu memenggal kepala luffy diwaktu yang sama petir datang - datang menyambar panggung sanksi sampai panggung eksekusinya hancur. Timingnya terlalu tepat, Ditambah lagi ketika Luffy tertangkap oleh Kapten Smoker si pemburu putih (White Hunter) dan pada dikala itu badanya sudah tidak dapat bergerak lagi. Saat itu Monkey D Dragon muncul dan angin kencang pun bertiup dengan keras sampai Luffy dkk dapat lepas dari tangan Kapten Smoker.



Bahkan ternyata, angin itu juga melepaskan ikatan buggy dan semua anak buahnya. Buggy beserta anak buahnya pun mengambil kesempatan ini untuk kabur dan pergi menuju Grandline. Apakah ini merupakan kebetulan ataukah ini yaitu kekuatan dari Monkey D Dragon ?? Sampai dikala ini hal ini belum dapat terjawab biarpun banyak teori - teori bermunculan perihal bencana ini. Yang terang semua bencana - bencana yang tadi sudah dijabarkan timingnya terlalu tepat. Itulah alasan mengapa muncul banyak pertanyaan, perihal apakah Monkey D Dragon benar - benar mengeluarkan kekuatanya pada dikala di kota LogueTown.

Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apakah Monkey D Dragon Mengeluarkan Kekuatanya Dikota Loguetown ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel