Bagaimana Kabar Mereka Kini (Cover Story)


Oke, Langsung saja kita mulai dari desa Fusha, Sebuah Desa dimana Monkey D Luffy lahir dan memulai petualanganya sebagai bajak laut. Disana terlihat semua warga desa tengah bergembira menyambut kembalinya bajak bahari topi jerami sesudah 2 tahun menghilang dan tidak ada kabar kecuali pak kepala desa yang terlihat sedikit kesal. Dadan dan para anggota perompak gunung lainya yang terlihat sedang menggunting sebuah artikel wacana bajak bahari Luffy si Topi Jerami dari sebuah surat kabar. Lalu di kampung halaman Roronoa Zoro terlihat bahwa guru Zoro sekaligus ayah dari almarhum Kuina teman kecil Zoro sedang ke makam kuina dan menawarkan surat kabar yang berisikan artikel wacana kembalinya bajak bahari topi jerami. Dikampung halaman Ussop terlihat mantan anak buah dari bajak bahari Ussop yang sudah memasuki usia remaja. Dan disaat bersamaan nona Kaya yang sedang di kejar – kejar oleh para lelaki yang ingin melamarnya tetapi nona kaya tetap fokus pada studynya yaitu kedokteran ( alasanya simple yaitu sanggup mengobati Ussop apabila pulang dalam keadaan terluka ). Setelah itu di restoran terapung Baratie yang sedang direnovasi dan dikala ini sudah mempunyai aksesori berupa kapal desert yang berada di bawah air. Di tambah lagi restoran terapung ini juga mempunyai kapal khusus tepanyaki yang berjulukan Nasugasira.


Cerita ini juga dikejutkan dengan kembalinya mantan Raja dari Drum Kingdom yaitu Wavol si insan kaleng. Dan ia dikala ini sudah diakui sebagai raja dari Waru Black Drum oleh pihak pemerintah dunia dan berhak mengikuti pertemuan para pemimpin dunia yakni Reverie. Sementara di Drum Kingdom sendiri, Dalton selaku pemimin gres disana sedang mempersiapkan pasukan perdamaian dari negeri sakura. Dokterin juga menciptakan pergerakan dengan menciptakan daerah bernaungnya menjadi sentra kesehatan. Lalu kita beralih ke negri padang pasir Arabasta kohza yang dahulunya yaitu pemimpin pemberontak dikala ini ia menjadi mentri lingkungan di kerajaan Arabasta. Para pengawal di negeri itu menyerupai Pell dan Chaka pun ikut berbenah demi mengikuti program pertemuan yang diadakan 4 tahun sekali yaitu Reverie yang diadakan di tanah suci Mariejoa. Nefertari Vivi dikala ini juga sudah genap berusia 18 tahun dan raja cobra yang dikala terlihat sudah menua dengan rambut yang sudah beruban namun semangatnya dalam memimpin negri itu tidak berubah.


Yang paling menarik diantara semuanya yaitu kondisi di dalam penjara paling ketat sedunia, Impeldown yang tengah terjadi pertukaran posisi jabatan. Yakni Maggellan si insan racun yang tadinya menjabat sebagai administrator kepala penjara, Saat ini ia menjadi Wakil Direktur penjara yang paling sanggup untuk diandalkan. Dan Hannibal si ambisius yang dikala ini menduduki posisi Direktur kepala penjara dan Domino sebagai kepala penjaga. Sementara itu sadi chan yang dikala ini sedang jatuh cinta dengan wakil administrator Magellan. Ternyata cinta sanggup hadir dimana saja tak terkecuali di penjara paling ketat sedunia. Para tahanan disini pun tidak mau kalah mereka juga mempunyai ceritanya sendiri menyerupai Mr.2  Bon Clay yang terakhir kali diceritakan bertarung dengan Magellan demi membantu Luffy dkk nya. Saat ini ternyata ia menjadi ratu dari NewKama Land yang terletak di lantai 5,5, Bekas daerah persembunyian Ivankov. Diantara semua kisah di Coverstory yang paling menciptakan saya iri yaitu ketika melihat Boa Hancock yang sedang tergila – abnormal dengan Luffy hingga – hingga ia  memajang foto Luffy yang berukuran besar sempurna di depan istananya.


Maaf apabila tidak semuanya kisah Coverstory saya ceritakan alasannya yaitu sanggup menambah panjang artikel ini dan menjadikan kalian malas untuk membacanya. Karena kalian juga sanggup lihat di Wikipedia One Piece untuk kisah Coverstory yang lebih lengkap. Bagi kalian yang ingin melihat pembahasan artikel ini dalam bentuk video sanggup pribadi klik disini dan kalian juga sanggup Like fanspage facebook kami disini. Semoga pembahasan ini bermanfaat untuk kita semua, Dan Terima Kasih……

Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bagaimana Kabar Mereka Kini (Cover Story)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel