Cara Install Expansion Pack Di The Sims 3

Bagi pemain gres di permainan ini mungkin akan merasa  gundah dikala ingin menginstall Expansion Pack The Sims 3. Sebelumnya, Expansion Pack sendiri bermaksud untuk menambahkan fitur-fitur permainan lain sesuai temanya masing-masing di permainan ini. Kendala yang sering muncul dikala sedang menginstall Expansion Pack yaitu biasanya muncul keterangan bahwa permainan harus di update sehingga tidak sanggup di install. Di goresan pena kali ini, aku akan menjelaskan bagaimana cara menginstall Expansion Pack pada permainan The Sims 3 tersebut.

The Sims 3 Expansion Pack

1. Install The Sims 3 (Basic)
The Sims 3 (Basic) merupakan bab yang paling penting. Bila Anda sudah menginstall bab ini, jangan di uninstall dikala Anda ingin menginstall Expansion Pack atau Stuff Pack. Bila belum di install, silahkan di install terlebih dahulu The Sims 3 (Basic)-nya.

2. Install The Sims 3 update
Biasanya sih bab ini sudah otomatis terinstall dikala kita sedang menginstall Expansion Pack The Sims 3. Tapi terkadang juga tidak. Maka dari itu, hal ini harus diperhatikan. Jika anda belum menginstall update-annya, maka Expansion Pack-nya tidak sanggup di install.

3. Install Expansion Pack-nya
Ada warta bahawa dikala ingin menginstall Expansion Pack pada The Sims 3 harus secara berurutan dalam menginstall-nya, alasannya yaitu jikalau tidak, maka permainan ini tidak sanggup dimainkan nantinya. Untuk aku pribadi, hal tersebut tidak harus secara berurutan. Yang penting, bagaimana cara kita menginstall urutan update-an The Sims 3-nya. Untuk melihat urutan Expansion Pack pada The Sims 3, klik disini.

Sebagai conoh kasus, misal... pertama aku akan menginstall Expansion Pack The Sims 3 Into The Future yang merupakan Expansion Pack terbaru dari permainan ini. Agar aku sanggup install Expansion pack tersebut, maka aku harus menginstall update-annya terlebih dahulu lalu install setup The Sims 3 Into The Future-nya. Kedua, aku akan menginstall Expansion Pack The Sims 3 World Adventure yang merupakan Expansion Pack terlawas (terlama atau terdahulu). Karena aku sudah menginstall update-an terbaru dari The Sims 3 Into The Future, maka aku tidak perlu menginstall update-an lagi dikala akan menginstall Expansion Pack The Sims 3 yang terdahulu tersebut.

Demikian lah cara menginstall Expansion Pack The Sims 3. Semoga sanggup membantu  kawan-kawan semua :D

Oh iya, harus diperhatikan juga yah spesifikasi minimun komputer yang digunakan untuk diinstall The Sims 3 ini. Spesifikasi minimum komputernya sanggup dilihat disini.

Baca Juga:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Install Expansion Pack Di The Sims 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel