Kenapa Bartholomew Kuma Bersedia Dijadikan Senjata Insan & Budak Sewaan Kaum Naga Langit ?



Kalian niscaya sudah mengetahui bahwa Bartholmew Kuma dikala ini sudah dijadikan budak sewaan oleh kaum Naga Langit (Tenryubitto), Biarpun bahwasanya beliau masih berstatus sebagai salah satu bajak maritim pilihan Pemerintah Dunia (World Government) alias Shichibukai. Bahkan ingatan dan prasaanya juga sengaja dihilangkan oleh pihak Pemerintah Dunia. Otomatis dikala ini beliau ialah senjata insan milik pemerintah yang sudah sempurna. Lalu mengapa hal ini dapat terjadi ? Oke, saya awali penjelasanya dari chapter 591, Saat itu Bartholomew Kuma yang masih mempunyai ingatan dan prasaan menemui Silvers Rayleigh di kepulauan Sabaody Archipelago. Lalu menyampaikan bahwa beliau sudah tidak mempunyai banyak waktu lagi. Belum terang maksud dari perkataan Kuma pada dikala itu. Setelah itu pada chapter 560 tepatnya ketika perang puncak di Marineford berlangsung, Donquixote Doflamingo menyampaikan bahwa beberapa hari sebelum perang puncak di Marineford meletus. Pihak Pemerintah Dunia yang dibantu oleh ilmuan terkemuka berjulukan Dr. Vegapunk telah berhasil merekonstruksi badan Bartholomew Kuma secara menyeluruh. Dan nama dari senjata insan milik Pemerintah Dunia ini ialah Pacifista. Saat itu kita juga diperlihatkan seorang Bartholomew Kuma yang sudah tidak lagi mempunyai ingatan dan perasaan ibarat sebelumnya. Bahkan Doflamingo menganggap bahwa Bartholomew Kuma yang dulu sudah mati. Makara terang mulai dikala itu, Bartholomew Kuma sudah bermetamorfosis senjata insan yang tepat dan akan menuruti semua perkataan dari pihak Pemerintah Dunia.


Memang sulit dipercaya apabila seorang Bartholomew Kuma yang sangat membenci pemerintah malah dengan suka rela menjadi kelinci percobaan untuk kepentingan pihak Pemerintah Dunia. Lalu pada chapter 603, Franky menganggap bahwa Bartholomew Kuma sedang diancam oleh pihak Pemerintah Dunia supaya dirinya rela untuk dijadikan kelinci percobaan. Masih belum terang bahaya ibarat apa yang alami oleh Kuma. Tetapi pada chapter 908, Barulah semuanya menjadi sedikit lebih masuk akal. Ternyata dahulu, Bartholomew Kuma ialah seorang raja dari kerajaan Sorbet dan pernah menentang para kaum Naga Langit. Seperti biasa bagi kalian yang ingin menikmati pembahasan ini dalam bentuk video dapat eksklusif klik disini dan jangan lupa untuk like fanspage facebook kami disini. Saat ini kami juga menyediakan beberapa kaos bertemakan One Piece dan lainya hanya disini.


Oke kita lanjutkan, Kalian semua niscaya sudah tau bahwa hingga kapanpun hukum untuk tunduk kepada kaum Naga Langit ialah sebuah hukum yang tidak akan dapat rubah hingga kapanpun. Tetapi Bartholomew Kuma malah melanggar hukum tersebut. Tentu saja tindakanya tersebut termasuk dalam kejahatan yang serius. Terlebih lagi kerajaan Sorbet ialah kerajaan yang juga ikut bersekutu dengan pihak Pemerintah Dunia. Makara tidaklah mengherankan apabila dikala ini Kuma diperlakukan dengan sangat kejam dan semena – mena oleh kaum Naga Langit. Bahkan salah satu petinggi dari Pasukan Revolusi (Revolutionary Army), Yaitu Linbergh menilai bahwa dikala ini Kuma sedang dijadikan simbol kekuatan dan supremasi pihak kaum Naga Langit. Mereka ingin pertanda pada dunia bahwa kekuatan seseorang tidak akan ada artinya dihadapan kaum Naga Langit.


Dari fakta – fakta barusan dapat diambil kesimpulan begini, kalian semua niscaya sudah mengetahui bahwa proyek Gigantifikasi ialah proyek yang dilakukan oleh pihak Pemerintah Dunia selama ratusan tahun. Tetapi proyek ini berjalan sangat lamban, Bahkan dapat dibilang gagal. Makara ilmuan terkemuka Dr. Vegapunk mempunyai wangsit lain yaitu proyek senjata insan berjulukan Pacifista. Tetapi proyek ini membutuhkan seorang sukarelawan sebagai kelinci percobaan. Disaat itulah para kaum Naga Langit menunjuk Bartholomew Kuma untuk dijadikan kelinci percobaan dalam proyek tersebut. Lalu kenapa Kuma bersedia dijadikan kelinci percobaan ? Bukankah Kuma sangat membenci pihak Pemerintah Dunia ? Jawabanya terang lantaran pada masa kemudian Kuma pernah menentang kaum Naga Langit.


Dan supaya kesalahan dimasa lalunya dapat diampuni oleh para kaum Naga Langit, Maka suka tidak suka, Mau tidak mau, Dia harus bersedia untuk menjadi kelinci percobaan pada proyek tersebut. Karena apabila beliau menolak, Maka Bartholomew Kuma dan semua penduduk kerajaan Sorbet akan dibantai hingga habis. Persis sama ibarat pembantaian yang menimpa para penduduk Ohara lebih dari 20 tahun yang kemudian lantaran dianggap telah menentang pihak Pemerintah Dunia. Tentu saja Bartholomew Kuma tidak menginginkan hal itu terjadi pada kerajaanya. Lalu dimana posisi Pasukan Revolusi ? Tentu saja pihak Pasukan Revolusi sendiri ingin membantu Kuma. Tetapi lantaran kekuatan Pasukan Revolusi yang pada dikala itu masih belum dapat melawan kekuatan besar Pemerintah Dunia, Maka terpaksa Bartholomew Kuma menentukan untuk menjadi kelinci percobaan daripada harus melawan. Kemungkinan besar itulah sebabnya kenapa orang sekuat dan setangguh Bartholomew Kuma mau dengan suka rela menjadi kelinci percobaan oleh pihak Pemerintah Dunia.


Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kenapa Bartholomew Kuma Bersedia Dijadikan Senjata Insan & Budak Sewaan Kaum Naga Langit ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel