Kenbushoku Haki Katakuri Tidak Berevolusi


Baru gres ini banyak dari para fans One Piece menyampaikan bahwa kenbushoku haki dari katakuri sudah berevolusi. Jujur saya agak galau dengan perkataan ini alasannya ialah bergotong-royong jauh sebelum kenbushoku haki dari abjad Katakuri di perlihatkan, kita bergotong-royong sudah lebih dahulu diperlihatkan. Tepatnya di pulau langit atau Skypiea. God Enel ialah abjad pertama yang mengambarkan kekuatan ini. Dan pada artikel ini saya akan menjelaskanya secara gamblang wacana hal tersebut. Sudah sangat terang di ceritakan pada komik One Piece tepatnya di arc Skypea, disana terjadi sebuah pertempuran pengahabisan alasannya ialah God enel bermaksud menghancurkan seluruh skypea beserta isinya tanpa terkecuali. Dan yang berpartisipasi dalam pertempuran ini ialah 7 orang Bajak Laut blue sea atau Topi Jerami, 20 orang penduduk Gerilyawan Shandia, 50 Prajurit Suci yang dipimpin oleh Yama,dan 4 Pendeta beserta Enel sendiri. Makara total dari semua penerima yang berpartisipasi dalam pertempuran ini ialah 81 orang.


Biarpun dinamakan pertempuran tetapi tetap saja God Enel menganggap ini semua hanyalah sebagai sebuah permainan belaka. Dia menamakan permainan ini dengan sebutan SURVIVAL GAME. Ketika pertempuran itu dimulai Enel sempat menanyakan kepada salah satu pengikutnya “berapa orang yang akan tersisa dalam permainan ini sehabis 3 jam?” mereka menjawab “50 orang saja” tetapi dengan santai god enel menjawab “ kamu terlalu meremehkan para penduduk sandia yang benar ialah 5 orang”. Enel menyebut kekuatan ini sebagai ketetapan DEWA yang tidak bisa dilanggar oleh insan biasa, bukanlah HAKI menyerupai yang kita kenal dikala ini. Dan benar saja sehabis 3 jam (kurang 3 menit) penerima survival game yang tersisa hanyalah 6 orang saja yaitu Nami (ngumpet dibalik tembok), robin, zoro, gan ford, wiper, dan tentu saja enel sendiri. Dan Gan Ford ialah orang yang pertama kali melawan God Enel pada dikala itu. tentu saja dalam ia sanggup di kalahkan Enel dengan sangat mudah. Dan sehabis waktu habis yaitu 3 jam tinggalah 5 orang saja yaitu Nami ( yang masih bersembunyi dibalik dinding), Robin, Zoro, Wiper, dan tentu saja Enel sendiri. Ini ialah bukti bahwa God Enel juga mempunyai kenbushoku haki yang bisa melihat masa depan. Biarpun ternyata kelima orang tersebut menolak permintaan Enel untuk pergi ke Viary Veart alias bulan dan malah berbaik melawanya, Tetap saja ketetapan Enel wacana orang yang tersisa sehabis 3 jam ialah benar adanya.


Dari klarifikasi saya barusan bisa diambil kesimpulan bahwa God enel juga bisa melihat masa depan menyerupai layaknya Komandan Katakuri. Hanya saja Kenbushoku Haki yang dimiliki God Enel tidak sedetail Katakuri, tetapi God Enel bisa melihat masa depan dengan lebih jauh tepatnya 3 jam kedepan. Sedangkan Katakuri hanya bisa melihat sekilas dari masa depan tetapi ia melihatnya dengan sangat detail. Apabila dibandingkan Kenbushoku Haki Enel dan Katakuri memang mempunyai keunggulan dan kelemahanya masing - masing. Katakuri memang bisa melihat sekilas dari masa depan dengan sangat terang dan sangat mendetail tetapi God Enel bisa melihat masa depan bukan hanya sekilas, tetapi 3 jam kedepan. Akan tetapi prediksinya tidak seditail katakuri.


Dari sini saya juga beropini bahwa inilah kekuatan dari Kenbushoku Haki yang sebenarnya. Kekuatan yang bisa memprediksi kejadian dimasa yang akan tiba atau masa depan dengan sangat akurat. Semakin andal seseorang dalam memakai Haki jenis ini maka semakin jauh dan akurat pula prediksinya wacana masa depan. Makara saya mimin menilai tidak ada Kenbushoku Haki yang berevolusi alasannya ialah ini ialah kekuatan dari Kenbushoku Haki yang sebenarnya. 

Bagi kalian para pengunjung dan pembaca artikel ini yang ingin mengetahui penjelasanya dalam bentuk video bisa klik Disini.  Semoga bermanfaat dan Terima kasih.......

Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kenbushoku Haki Katakuri Tidak Berevolusi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel