Seberapa Berharganya Kotak Tamatebako Untuk Pihak Pemerintah Dunia ?


Dalam dongeng One Piece terdapat sebuah kotak berjulukan kotak  Tamatebako yang berisi Pil berjulukan E.S atau di sebut juga Energi Steroid atau dalam bahasa Indonesia disebut Obat Iblis. Namun isi kotak tersebut sudad dicuri oleh Hody Jones. Yang dikemudian hari ia pakai untuk mengkudeta Raja Neptune yang berkuasa di pulau Gyojin (Manusia Ikan). Mengetahui bahwa isi kotak tamatebako telah dicuri oleh seseorang, maka mentri kanan mengutuskan untuk mengisi kotak tersebut dengan BOM yang mempunyai daya ledak yang sangat dahsyat. Tujuanya terang yaitu untuk menghukum siapa saja yang ingin membuka kotak tersebut. Dan dalam dongeng One piece di chapter 871 kita sudah sama – sama melihat sedahsyat apa daya ledak dari BOM tersebut. Istana Whole Cake hingga hancur dan menciptakan strusen kepala koki Bigmom cidera. Lalu apa hebatnya Pil E.S tersebut ?? hingga – hingga di incar oleh pihak pemerintah dunia.


Pil E.S ini ternyata mempunyai dongeng legenda yang berbeda, jikalau dari dongeng legenda pihak Hody jones satu Pil E.S sanggup menunjukkan pemakanya kekuatan perhiasan sebanyak 20 kali lipat dengan dampak samping memperpendek umur. Tetapi berdasarkan dongeng legenda dari keluarga Van Der Deccken Pil tersebut hanya akan menciptakan pemakanya menjadi bertambah renta beberapa tahun. Dan ternyata Pil E.S tersebut memang akan menciptakan pemakanya menjadi cepat renta dan  memberikan 20 kali perhiasan kekuatan insan normal. Hal ini terbukti ketika melihat Hody dan komplotanya memakan pil kemudian menggunakan kekuatan tersebut untuk mengkudeta Kerajaan insan ikan dan menjadi sangat renta ketika dipenjara istana akhir banyak memakan Pil E.S.


Lalu apabila isi dari kotak Tamatebako itu hanya berisi Pil E.S yang hanya menunjukkan pemakanya kekuatan 20 kali lipat insan normal dan juga menciptakan pemakanya menjadi lebih cepat tua, mengapa pihak pemerintah dunia menginginkan isi kotak tersebut ?? apa yang menciptakan isi kotak itu istimewa ?? Sampai – hingga menciptakan pihak pemerintah dunia mengutus salah satu distributor Inteligen sekelas CP – 0 untuk mengambil kotak tersebut. Memang sejatinya kotak tersebut yaitu harta warisan dari kerajaan Ryugu yang diturunkan secara turun temurun dari generasi ke generasi dan secara teknis harta warisan tersebut diberikan secara cuma – cuma oleh Raja Neptune kepada Bigmom (Cerita lengkapnya baca di komik One Piece, tepatnya di arc insan ikan).


Sampai ketika ini aku belum sanggup menebak perihal alasan mengapa pihak pemerintah dunia menginginkan kotak Tamatebako tersebut yang bergotong-royong hanya berisi Pil E.S. Hal ini terang tidak masuk akal, Kira – kira apa yang menciptakan pihak pemerintah dunia menginginkan Pil E.S ?? Fakta yang paling masuk nalar ketika ini yaitu pihak pemerintah dunia tidak mengetahui isi dari kotak Tamatebako tersebut. Hal itulah yang menciptakan kotak Tamatebako menjadi sangat berharga untuk pihak pemerintah dunia, Karena kotak Tamatebako yaitu harta karun Negara kerajaan Ryugu. Tetapi hal itu terang tidak mungkin sebab kalian para fans One Piece niscaya sudah mengetahui kapasitas dari distributor intelligent sekelas CP – 0. Pasti ada sesuatu yang diincar oleh pihak pemerintah dunia. Dan untuk memastikanya lebih baik kita tunggu saja kelanjutan dari dongeng One Piece ini.


Saya menjelaskan hal ini bukan berarti aku mengerti, Saya menjelaskan ini dari sudut pandang aku dan pendapat saya. Makara apabila ada yang salah atau mau nambahin sanggup eksklusif komentar dibawah. Dan bagi kalian para penggemar fans One Piece yang ingin mengetahui hal ini dalam bentuk video sanggup eksklusif klik disini 

Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Seberapa Berharganya Kotak Tamatebako Untuk Pihak Pemerintah Dunia ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel