[Terungkap] Kenapa Pemerintah Dunia Mengincar Kotak Tamatebako


Pertama aku mengira bahwa pihak pemerintah dunia khususnya CP – 0 tidak mengetahui isi dalam kotak tersebut. Tetapi hal ini mustahil alasannya ialah niscaya kisa niscaya sudah tau bagaimana kapasitas dari CP – 0 ini. Saya ambil teladan ketika CP – 9 di tugaskan di Waterseven, Mereka menyamar hingga memakan waktu 4 tahun hanya untuk mendapat warta perihal Blueprint Pluton. Kotak Tamatebako ini sebetulnya hanya berisi Pil E.S yang sanggup menciptakan pemakanya menjadi mempunyai komplemen kekuatan sebanyak 20 kali kekuatan insan tetapi juga mempunyai efek samping yaitu menciptakan pemakanya menjadi cepat tua.


            Kaprikornus berdasarkan aku Kotak Tamatebako ini ialah benda yang tidak berharga sama sekali untuk pihak pemerintah dunia alasannya ialah efek samping dari Pil tersebut yang tidak sebanding dengan apa yang di dapat. Tetapi apabila memang tidak berharga kenapa Stussy hingga membunuh Du Feld “God Of Fortune”?? dan kenapa pihak pemerintah dunia hingga memberi kiprah tersebut kepada CP – 0 ?? kita niscaya sudah mengetahui bahwa CP – 0 ialah biro intelligent terbaik milik pemerintah dunia. Pasti ada sesuatu yang mereka incar dari Pil E.S tersebut. Karena mustahil pihak pemerintah dunia sudi melaksanakan sesuatu tanpa ada hasil yang setimpal.


Dan sehabis aku membaca dan menganalisanya dari chapter demi chapter ternyata benar, pihak pemerintah atau CP-0 khusunya Stussy memang mengincar kotak Tamatebako yang hanya berisi Pil E.S. Dan ini dijelaskan pada komik One Piece di Chapter 862, Stussy berkata pada Dufeld bahwa Pudding mengingatkan dirinya pada dikala masih muda. Lalu Du Feld bertanya “Berapa tahun ketika kamu masih muda ?”. Stussy pun menjawab “Bertahun tahun kemudian yang bila dihitung akan melewati batas umur mu”. Dari perbincangan yang singkat ini semua menjadi jelas. Sekali lagi aku ingatkan bahwa Pil E.S ialah pil yang sanggup menciptakan pemakanya mendapat 20 kali kekuatan insan dan mempunyai efek samping menjadi cepat tua. Dari sini apakah kalian mengerti maksud aku ??


Maksud aku ialah Apabila diperhatikan penampilan dari Stussy saja masih terlihat muda kemudian kenapa Stussy malah mengenang masa mudanya ketika melihat Sanji dan pudding berada di pelaminan ?? Jelas terdapat adanya kemungkinan bahwa efek samping dari Pil E.S sama tidak kuat bagi Stussy. Kata – katanya yang menyampaikan “Bertahun tahun kemudian yang bila dihitung akan melewati batas umur mu”. Memunculkan teori bahwa Stussy mempunyai kekuatan kekal muda. Kaprikornus apabila Pil E.S tersebut dimakan oleh Stussy maka ia akan mendapat 20 kali kekuatan insan tanpa mencicipi efek sampingnya sama sekali. Dan kemungkinan besar Stussy juga sanggup membagi kekuatan kekal muda ini kepada rekan - rekanya yang ada di CP – 0 lainya menyerupai Rob Lucci dan Spandam. Karena memang kekuatan dari Stussy ini masih misterius. Dan ketika pihak pemerintah dunia berhasil mendapat pil E.S tersebut maka secara otomatis pihak pemerintah dunia akan mempunyai sekumpulan biro intelligent sekelas CP – 0 dengan kekuatan yang luar biasa tanpa mencicipi efek sampingnya sama sekali. Tentu saja hal ini juga akan menciptakan kepentingan kepentingan Kaum Naga Langit menjadi semakin terjamin.


Sekian dulu klarifikasi dari saya, dan aku menjelaskan hal ini bukan berarti aku mengerti. Tetapi aku hanya mengungkapkan pendapat saya. Kaprikornus apabila terdapat kesalahan atau ada yang mau nambahin kalian sanggup pribadi komentar dibawah. Dan buat kalian yang ingin mengetahui topic ini dalam bentuk video sanggup pribadi klik disini. Sekian dulu terima kasih…

Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[Terungkap] Kenapa Pemerintah Dunia Mengincar Kotak Tamatebako"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel