Alasan Mengapa Buggy Badut Dapat Menjadi Shichibukai


Sebelumnya kalian para fans One Piece niscaya sudah mengetahui apa itu Shichibukai dan kiprah dari Shichibukai sendiri. Jadi, Shichibukai yakni Bajak bahari pilihan pemerintah dunia yang dipilih menurut kekuatan serta pengaruhnya yang sangat luas di lautan. Kaprikornus mendengar nama dari salah satu anggota Shichibukai saja sudah cukup mengintimidasi bajak bahari lainya. Contoh dari anggota Shichibukai yang sangat angker yakni Bartholomew KUMA. Kekuatanya buah iblisnya sangat angker ditambah lagi modifikasi dari Dr Vegapunk menciptakan tubuhnya menjadi ibarat Senjata yang sangat angker dan mempunyai sebutan PACIFISTA.


Nah, yang jadi pertanyaanya yakni bagaimana dapat Buggy si badut menjadi salah satu dari anggota dari SHICHIBUKAI ? bukankah ia tidak angker sama sekali ? bahkan nilai buronanya saja hanya 15 juta berry. Mustahil hal itu dapat mengintimidasi bajak bahari lainya. Dan ketika tertangkap dan dijebloskan di penjara bawah air ImpelDown ia juga hanya menghuni lantai level 1 yang berupa Neraka Teratai Berdarah. Tempat dimana hanya penjahat kelas teri lah yang menghuni lantai tersebut. Dia juga mempunyai sifat yang pengecut dan tidak mempunyai hasrat sebagai mana teman lamanya SHANKS yang dikala ini telah berhasil menjadi seorang YONKOU. Buggy “The Clown” hanya nyaman menjadi bajak bahari kelas teri yang tergila asing dengan harta. Dia pergi ke Grand Line hanya lantaran dendamnya dengan Luffy dahulu sambil mencari harta karun kapten John yang legendaris.

Dan sesudah saya analisa lebih lanjut barulah saya mengerti alasan kenapa Buggy si badut di pilih sebagai Shichibukai oleh pihak pemerintah Dunia. Buggy memang mempunyai sifat pengecut dan tidak terlalu kuat tetapi ia ternyata mempunyai daya imbas yang sangat kuat. Bisa dilihat bagaimana ketika perang puncak di Marineford berlangsung. Entah sengaja atau tidak buggy mempunyai karisma tersendiri dimata para mantan tahanan ImpelDown yang pada dikala itu bersama – sama denganya menjadi pelarian. Otomatis Buggy di puja puja oleh para mantan tahanan Impeldown tersebut ibarat layaknya seorang dewa. Para mantan tahanan ini terperinci bukan orang – orang yang lemah dan pengecut ibarat Buggy. Para mantan tahanan ini dulunya yakni para penghuni level 3 yang di kenal sebagai NERAKA KELAPARAN. Jelas mereka mempunyai kekuatan fisik yang lebih unggul dari pada buggy. Shirohige pun sempat mengakui para mantan tahanan yang bersamanya pada dikala itu rumayan kuat dan cukup merepotkan apabila menjadi lawan, itu sebabnya Shirohige mengajak Buggy beraliansi kemudian sesudah perang final barulah bertempur dengan Shirohige. Dengan kata lain sejak keluar dari penjara bawah air ImpelDown Buggy mendapat anak buah yang tangguh dan juga loyal kepada Buggy.



Selain mempunyai anak buah yang tangguh Buggy juga ternyata jeli dalam hal bisnis. Terutama bisnis dunia bawah. Memang Buggy tidak begitu kuat di dunia bawah tetapi ketika tumbangnya Dofflaminggo menyebabkan para pelanggan Doffy resah dan bertanya tanya kepada siapa mereka akan membeli senjata atau barang – barang illegal lainya ?? Dengan cepat Buggy mengambil alih para konsumen dari Dofflaminggo. Perlahan tapi niscaya Buggy dikala ini sudah bermetamorfosis menjadi seorang bajak bahari yang patut disegani. Selain itu perlu diingat bahwa buggy yakni mantan dari kru Raja bajak laut. Otomatis ia juga salah satu dari sedikit orang yang mengetahui secara niscaya sejarah yang hilang atau Void Century yang hingga dikala ini masih menjadi misteri.

Oke, sekian dulu pembahasan dari saya. Bagi kalian yang ingin mengetahui pembahasan ini dalam bentuk Video dapat klik disini dan jangan lupa untuk Like Fanspage Facebook kami disini. Apabila ada yang salah atau mau nambahin dapat eksklusif komentar dibawah. Semoga pembahasan ini bermanfaat untuk kita semua, Kurang lebihnya Terima Kasih.....

Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Alasan Mengapa Buggy Badut Dapat Menjadi Shichibukai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel