Kenapa Crocodile Dan Doflaminggo Dapat Sama Kuat


Apabila kita perhatikan nilai buronan Crocodile hanya 81 juta berry sedangkan Dofflaminggo mempunyai nilai buruan kurang lebih 4 kali lebih tinggi dari Crocodile yakni 340 juta berry. Dari nilai buruan memang terlihat jauh berbeda tetapi dari segi kekuatan Crocodile ternyata dapat mengimbangi Doflaminggo. Mengapa dapat demikian ? Sebenarnya nilai buronan itu tidak mencerminkan kekuatan seseorang. Tetapi nilai buronan seseorang ditentukan dari seberapa mengancamnya eksistensi orang tersebut pada eksistensi pemerintahan dunia. Selain itu nilai buronan juga ditentukan dari seberapa besar dampak kerusakan yang ditimbulkan oleh orang tersebut pada dunia One Piece.



Mengapa saya dapat beropini demikian ?? Karena ketika di pulau saboundy archipelago sharky menjelaskan bahwa Eustas Kapten Kid mempunyai nilai buronan sedikit lebih tinggi dari Luffy sebab Eustas Kapten Kid sering menjadikan kerusakan dan kekacauan pada rakyat sipil. Hanya sebab itu tidak lebih, Maka ini menjelaskan bahwa nilai buronan di tentukan dari seberapa besar seseorang menjadikan dampak kerusakan di dunia one piece. Dan ada lagi fakta menarik yang menerangkan kebenaran dari teori saya damai nilai buronan ini. Tepatnya ketika Kru topi jerami mengalahkan semua anggota CP9 di Eniess Lobby. Hal ini di perparah lagi sebab pihak Bajak Laut Topi Jerami menyatakan perang terhadap pemerintah dunia dengan cara menembak bendera pemerintah dunia. Tak usang sesudah kejadian tersebut pihak pemerintah pribadi mengumumkan bahwa semua anggota kru bajak bahari topi jerami mendapat nilai buronan, yang apabila di jumlahkan maka jumlahnya mencapai 600 Juta berry pada dikala itu.


Lalu Apakah pada dikala itu semua kru bajak bahari topi jerami itu berpengaruh – berpengaruh dan tangguh - tangguh ? Tentu saja tidak bahkan pada dikala di pulau shaboundy archipelago semua kru bajak bahari topi jerami tidak berdaya ketika berhadapan dengan 1 orang pacifista. Beruntung pada dikala itu kuma tiba dan melemparkan semua kru topi jerami ke pulau – pulau berbeda. Inilah bukti bahwa nilai buruan bukan mencerminkan kekuatan dari orang tersebut tetapi mencerminkan seberapa mengancamnya eksistensi orang tersebut pada eksistensi pemerintah dunia. Dan terbukti bahwa semua kru bajak bahari topi jerami sangat membahayakan eksistensi pihak pemerintah dunia.



            Dari klarifikasi saya barusan sangat tidak mengherankan mengapa Crocodile dapat mengimbangi kekuatan dari Doflaminggo padahal nilai buronan mereka berbeda sangat jauh. Itu sebab pihak pemerintah dunia beranggapan bahwa Doflaminggo jauh lebih berbahaya bagi eksistensi pemerintah dunia dibandingkan dengan Crocodile. Tetapi soal kekuatan mereka berdua mempunyai kekuatan yang sama – sama menakutkan. Dan buat kalian yang ingin mengetahui pembahasan ini dalam bentuk video dapat pribadi klik disini 

Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kenapa Crocodile Dan Doflaminggo Dapat Sama Kuat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel