Apakah Tujuan Bahu-Membahu Trafalgar D Law Beraliansi Dengan Luffy ?

Sebagai fans One Piece kalian niscaya sudah tahu betul bahwa ketika ini Luffy dan Law sedang beraliansi. Kalian juga niscaya sudah mengetahui tujuan terbentuknya aliansi ini. Yup, tujuan aliansi mereka yakni membunuh sekaligus merebut tahta salah satu YONKOU yaitu KAIDO. Tetapi jangan pernah lupa, ini yakni dongeng One Piece karya Eiichiro Oda yang penuh dengan kejutan, Dan dalam dongeng One Piece ini semua bergerak sesuai kepentinganya masing – masing.  Law bukanlah bajak maritim biasa yang mau melaksanakan sesuatu dengan cuma – cuma, Dia yakni bajak maritim yang cerdas dan selalu mempunyai seni administrasi dibalik tindakanya. Tentu saja ia niscaya punya tujuan lain dari aliansinya dengan luffy selain merebut posisi tahta Yonkou dan membunuh KAIDO.


Perlu kalian ingat, Semenjak bajak maritim Topi Jerami memasuki dunia gres (New World) tepatnya di arc Punk Hazard dan bertemu dengan Law, Perjalanan mereka menjadi tidak ibarat biasanya. Maksudnya yakni mereka menjadi lebih mengikuti kepentingan dari Law. Mulai dari Dressrosa kemudian menuju Zou, dan kini menuju Wanokuni negeri yang ketika ini menjadi wilayah kekuasaan KAIDO. Apabila diperhatikan ketika di Dressrosa Law bahkan tidak membawa anak buahnya sama sekali padahal mereka sudah resmi beraliansi di tambah lagi musuh yang mereka hadapi yakni musuh sekelas Doflaminggo. Kita juga sudah mengetahui bahwa Doflaminggo mempunyai banyak anak buah yang tangguh. Lalu kenapa Law malah tidak membawa anak buahnya untuk bertempur bersama dengan kru topi jerami lainya ??. Disini seolah – olah law sedang berjudi, Apabila Luffy dikalahkan oleh Dofflaminggo pada ketika itu mungkin Law akan kabur dan kembali pada anak buahnya yang lain. Bahkan ketika ini ketika salah satu dari kru topi jerami diambil paksa oleh anak buah Bigmom, Law beserta anak buahnya sama sekali tidak ada minat untuk membantu Luffy. Kelompok topi jerami ini malah mendapat pinjaman dari pedro dan carrot dari suku Mink.


Pada komik One Piece tepatnya di chapter 696, Kapten Smoker sempat menanyakan alasan aliansinya dengan Luffy kepada Law. Kapten Smoker menyampaikan “Aku tahu kamu mulai merencanakan sesuatu dengan memanfaatkan topi jerami”. Lalu law menjawab “Aku ragu siapa bergotong-royong yang dimanfaatkan”. Dari sini terperinci yang dimaksud “merencanakan sesuatu” itu yakni menjatuhkan tahta salah satu YONKOU yaitu KAIDO. Tetapi bagaimana dengan kata – kata “memanfaatkan topi jerami” ??. hal ini menguatkan dugaan saya bahwa Law mempunyai tujuan lain selain menjatuhkan KAIDO. Apabila kalian berfikir bahwa Law yakni orang yang baik dikarenakan telah menyelamatkan Luffy ketika perang puncak di marineford meletus maka kalian juga harus ingat bagaimana Law sanggup mendapat Gelar Shichibukai dari pihak pemerintah dunia. Yup, Dia memperlihatkan 100 jantung bajak maritim kepada pihak pemerintah sebagai pembuktian kekuatan dan pengaruhnya di lautan kepada pihak pemerintah dunia. Strachman Apoo juga pernah menyampaikan bahwa Law yakni bajaklaut yang populer akan kekejamanya.


Apabila dilihat dari masa lalunya Trafalgar D Water Law yakni bajak maritim yang keji dan banyak rumor yang tidak menyenangkan ihwal dirinya. Sedikit flashback dalam dongeng One Piece di chapter 663 diperlihatkan Luffy berterima kasih kepada Law dikarenakan telah menolongnya ketika perang puncak di marineford berlangsung. Tetapi dengan datarnya Law menyampaikan “Aku melakukanya sebab saya ingin, kita ini sama – sama bajaklaut jangan lupakan itu”. Jika dianalisa dari klarifikasi barusan maka sanggup disimpulkan bahwa ketika Law menyelamatkan Luffy dan Jinbei dimarineford, Itu bergotong-royong yakni sebab Law sudah mempunyai planning dan tujuan tertentu. Lalu apa yang menjadi tujuan bergotong-royong dari Trafalgar D Water Law ini ? Saya lebih menentukan untuk menunggu tanggapan ini dikomik One Piece berikutnya.


Untuk kalian yang ingin mengetahui pembahasan ini dalam bentuk video sanggup eksklusif klik disini dan jangan lupa untuk Like Fanspage Facebook kami disini. Apabila ada yang salah atau mau nambahin sanggup eksklusif komentar dibawah. Semoga pembahasan ini bermanfaat dan Terima kasih...

Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apakah Tujuan Bahu-Membahu Trafalgar D Law Beraliansi Dengan Luffy ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel