Ketika Permainan Di Simcity 5 / 2013 Bangkrut

 
 
Saya termasuk orang yang gak ngikutin game SIMCITY. Pernah main game SIMCITY Society, tapi berdasarkan aku pribadi, SIMCITY 5 / 2013 (sebenarnya aku kurang tau niscaya nama game SIMCITY yang ini apa, tapi kalo nyari di google rata-rata orang-orang nyebutnya SIMCITY 5 atau 2013) lebih menggemaskan dan menantang. Parahnya lagi, aku dibentuk ingin tau terus oleh game ini. Pokonya bikin aku stress.

Selama hampir setahun, udah banyak kegagalan yang aku alami dalam memainkan game SIMCITY ini. Hal utama yaitu selalu bangkrut. Entah gulung tikar sebab apa, tapi uang tempat selalu defisit atau minus. Dengan demikian, tamatlah riwayat aku dalam game tersebut. Gak usah khawatir, bahwasanya jikalau Anda gulung tikar alias kas tempat 0, Anda sanggup meminjam uang dengan cara:

  1. Klik Bond. Bond tersebut ada 3 pilihan, yaitu Bond A, B, dan C. Pilih salah satu atau semuanya. Intinya, semakin banyak meminjam uang, maka semakin banyak yang harus kita bayar. Hal ini mengkhawatirkan akan kebangkrutan itu tiba kembali dan bebeban tempat semakin tinggi.
  2. Setelah mengklik Bond, maka anda sanggup memainkan game ini kembali.

Cara klik 'Bond'
Caranya yaitu, klik nominal uang yang terdapat di paling bawah game SIMCITY 5 / 2013. Di-klik-nya pada ketika Anda game over.

Catatan: Bila sebelumnya Anda sudah meminjam uang di Bond A, B, serta C dan belum terbayar, ketika Anda gulung tikar kembali, maka Anda tidak sanggup melanjutkan game ini lagi.


Baca juga!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ketika Permainan Di Simcity 5 / 2013 Bangkrut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel