Mengenal Kaido Lebih Dekat


Dalam dongeng one piece sosok Yonkou yang satu ini belum begitu banyak dijelaskan, tetapi disini didalam artikel ini akan menjelaskan beberapa hal ihwal Yonkou yang satu ini. Kaido ialah seorang bajak bahari dengan kekuatan yang sangat menakutkan. Dia mempunyai 500 anak buah dengan kekuatan buah iblis bertipe Zoan. Kemunculanya pertama kali pada komik One Piece di Chapter 795, Oda sensei sangat terperinci mendeskripsikan kekuatanya yaitu tidak mati walaupun sudah terjun bebas dari ketinggian 10 ribu meter, bahkan ia sama sekali tidak mengalami luka sedikitpun hanya kepalanya saja yang agak sedikit sakit.


Selain itu ia juga pernah mengalami 10 ribu kali macam siksaan ibarat 40 kali dijatuhi sanksi mati dengan cara digantung tetapi setiap kali akan digantung tali gantunganya putus. Dia juga pernah menjalani sanksi dengan cara di penggal tetapi pisaunya mendadak hancur secara misterius. Tombak yang tajam pun patah ketika menusuk tubuhnya dan 9 kapal sudah karam ketika sedang menganggkutnya. Bisa dibilang tidak ada yang dapat membunuh seorang KAIDO. Bahkan sebagian orang menyampaikan bila mau cari gara gara lakukanlah pada KAIDO. Dan dalam dongeng One Piece konon ia ialah bajak bahari terkuat yang masih hidup.


Biarpun sudah diceritakan sedemikian rupa ternyata sosok Kaido ini pernah berselisih dengan bajak bahari lainya. Tepatnya dengan salah satu mantan Shichibukai Gerkco Moria, perselisihan ini berlangsung di Dunia Baru. Belum terperinci apa yang menjadi penyebab dari perselisihan tersebut, yang niscaya Gercko Moria mengalami kekalahan telak dikala itu. Kekalahan ini sangat membekas pada anak buah Gerkco Moria. Selain Gercko Moria, Kaido juga pernah berselisih dengan Yonkou lain yaitu Shirohige. Ini terjadi sebelum perang di Marine Ford berlangsung. Kaido menghadang Shirohige yang sedang ingin menyelamatkan sanksi Portgas D Ace di MarineFord tetapi hal ini berhasil dicegah oleh Yonkou lain yakni Shanks. Shanks menghadang Kaido kala itu dan kemungkinan tidak terjadi pertempuran pada dikala itu. Karena tidak usang berselang kapal Shanks terlihat di Marine Ford tanpa adanya gesekan sedikit pun. Hal yang sangat mustahil terjadi apabila memang Shanks benar - benar bertempur dengan Kaido.



Selain itu pada komik One Piece Chapter 795 juga di perlihatkan bahwa Kaido ialah seorang bajak bahari yang telah mencicipi 7 kali kekalahan. Ini mengindikasikan sekuat apapun seorang Kaido tetap dapat dikalahkan. Kira kira siapakah yang telah berhasil mengalahkan Kaido? Apakah Monkey D Garp, Sengoku, Shanks, Shirohige, Shiki, ataukah Gold D Rojer ??? itu masih belum terjawab dikala ini. Yang niscaya dikala ini Kaido sedang mengincar aliansi Luffy dan Law karna dianggap telah mengganggu bisnisnya dengan Joker. 

Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengenal Kaido Lebih Dekat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel