Apakah Kaum Naga Langit Lemah ?


Dalam dongeng One Piece tepatnya di arc Sabaody Archipelago kita diperlihatkan salah seorang kaum naga langit yang sedang berjalan menuju Toko Penjualan Manusia. Ketika itu diperlihatkan kaum Naga Langit yang terkesan lemah tetapi mempunyai kekuasaan dan kewenangan yang tinggi. Saking tingginya, apabila mereka diganggu maka armada Angkatan Laut akan tiba ke TKP dan armada tersebut akan dipimpin pribadi oleh salah satu Admiral Angkatan Laut. Hal itu menjadikan para bajak bahari enggan untuk mengusik mereka. kaum Naga Langit juga mempunyai kekebalan terhadap aturan jadi mereka dapat bebas membunuh siapa saja yang mereka mau tanpa takut untuk dihukum.


Tetapi tidak semua kaum naga langit menikmati statusnya sebagai kaum Bangsawan. Ada juga yang merasa tidak nyaman dengan status kebangsawananya. Bahkan ada juga yang status kebangsawananya di copot. Contohnya Sabo yang ketika ini justru menjadi anggota dari Pasukan Revolusi dan menjadi orang no 2 sehabis Monkey D Dragon. Jelas kekuatan yang dimilikinya tidak main - main, bahkan Burgess dari bajak bahari kurohige pun dibentuk ibarat orang lemah. Dan burges pun menderita luka yang sangat parah. Selain Burges Vice Admiral Bastille dari Angkatan Laut juga bernasib sama bahkan sabo menghajarnya hanya dalam waktu yang singkat.


Contoh lainya yaitu Donquixote Doflaminggo, Masa kemudian keluarganya yang salah mengambil keputusan menciptakan jalan hidup seorang Doffy menjadi keras. Dia harus mencicipi sakit, lapar dan harus tinggal di kawasan yang di kelilingi oleh sampah. Tidak dapat dibayangkan kehidupan ibarat ini dirasakan oleh salah satu kaum Naga Langit. Ibunya pun meninggal lantaran tidak tahan dengan kondisi keluarganya yang ibarat itu. maut ibunya yang sangat ia sayangi menjadi luka tersendiri bagi doffy. Tetapi justru itulah sebabnya kenapa Doflaminggo menjadi mempunyai kekuatan ibarat kini yaitu menjadi seorang Shichibukai dan beliau juga merupakan Raja dari kerajaan Dressrosa. Bukan hanya sekedar Raja, Dia juga mempunyai efek paling besar dalam dunia bawah dengan nama samaran JOKER. Jelas daya efek dari doflaminggo sangatlah besar, dan harus diingat bahwa doflaminggo juga mempunyai haki raja yang hanya orang - orang tertentu saja yang dapat mempunyai haki tersebut.



Dari fakta - fakta yang jabarkan tadi dapat ditarik kesimpulan bahwa adanya kemungkinan kaum Naga Langit juga mempunyai kekuatan yang sama ibarat bajak bahari berpengaruh lainya. Dan diantara kaum Naga Langit juga ada yang memakan buah iblis ibarat Doflaminggo dan Sabo, yang sudah kita ketahui bersama mereka yaitu pengguna buah iblis. Kaprikornus dapat dibilang tidak semua kaum Naga Langit itu orang yang lemah dan hanya mengandalkan kemewahan semata. Beberapa Diantara mereka kemungkinan ada yang mempunyai kekuatan ibarat bajak bahari yang lainya. 

Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apakah Kaum Naga Langit Lemah ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel