Kekuatan Monkey D Dragon Sebenarnya


Kenapa Monkey D Dragon menjadi orang yang paling berbahaya dan paling dicari oleh pemerintah dunia?? Apakah sebab kekuatan yang dimilikinya?? Atau pengaruhnya ?? Semua itu masih menjadi misteri hingga ketika ini. Banyak sekali teori - teori yang berkembang wacana kekuatan dari Monkey D Dragon hingga ketika ini, Mulai dari dirinya yang mempunyai kekuatan untuk merubah cuaca, mempunyai kekuatan buah iblis paramecia angin, Bahkan mempunyai kekuatan ibarat Naga Shenlong. Yang berdasarkan legenda cina Naga Shenlong ini sanggup mendatangkan angin dan hujan ke suatu tempat. Dan disini saya tidak akan membahas kekuatan Monkey D Dragon dari teori – teori tersebut. Tetapi saya akan menganalisa alasan mengapa Monkey D Dragon menjadi orang yang paling dicari sekali lagi dicari oleh pemerintah dunia. Dan analisanya kurang lebih ibarat ini.



Ada kemungkinan dahulu dragon ialah seorang angkatan maritim yang mempunyai pangkat dan jabatan yang tinggi (mungkin setara Admiral atau bahkan lebih). Hal ini terbukti pada poster film One Piece Z. Di poster tersebut terlihat beberapa orang dari angkatan maritim yang ketika ini menjadi angkatan maritim populer ketika muda. Seperti Garp, aokiji, kizaru, akainu, Doberman, bahkan nyonya tsuru. Tetapi ada satu wajah yang berdasarkan mimin 22portgas sudah tidak gila lagi dan ibarat dengan pemimpin pasukan revolusi ketika ini. Siapa lagi jika bukan, Monkey D Dragon. Bahkan banyak juga yang menyampaikan bahwa yang di sebelahnya merupakan salah satu kaki tanganya siapa lagi jika bukan Bartholomew KUMA. Monkey D Dragon keluar dari angkatan maritim dan belum terperinci alasan kenapa ia keluar dari angkatan laut. Tetapi berdasarkan analisa sementara alasanya kemungkinan tidak jauh berbeda dengan kapten X Drake dan Admiral Zypher. Karena Dragon pernah menjadi seorang angkatan maritim dengan jabatan yang tinggi terperinci ia mengetahui diam-diam dari angkatan maritim sekaligus malu dari pemerintah dunia.

Selain hal tersebut ada lagi yang berdasarkan saya hal inilah yang membuatnya menjadi orang yang paling dicari oleh pemerintah. Yaitu kemampuan Haki raja yang dimiliki Monkey D Dragon. Mengapa saya bisa berasumsi demikian? Karena ketika perang puncak terjadi Luffy sempat mengeluarkan Haki rajanya dan menciptakan algojo yang akan memenggal kepala Ace pingsan. Ketika itu Laksamadya Doberman berkata “Sudah kuduga ia mempunyai haki raja sebab ia ialah putra Dragon”. Dari situ bisa ditarik kesimpulan bahwa Dragon mempunyai Haki raja yang sangat berpengaruh hingga dirinya menjadi yang paling ditakuti oleh pihak pemerintah dunia. Ingat raja bajak maritim Gold D Roger mempunyai Haki raja yang sanggup berbicara pada Poneglyph. Hingga dirinya tau betul apa yang terjadi pada Abad Kekosongan atau VOID CENTURY. Makara kemungkinan Dragon mempunyai haki raja yang setara dengan Roger bahkan lebih.


Lalu alasan yang terakhir ialah Dragon mempunyai kekuatan untuk mempengaruhi orang - orang yang berada disekitarnya untuk menjadi teman dan berjuang bersama sama denganya. Dan kekuatan inilah yang sesungguhnya amat menakutkan. Ini terbukti ketika perang puncak di Marine Ford terjadi. Ketika itu Luffy bisa menciptakan orang – orang disekelilingnya menjadi teman dan berjuang bersama – sama. Bahkan ketika ini luffy mempunyai 7 kapten bajak maritim yang mengapdikan diri sebagai aliansi. Dan apabila di total Luffy mempunyai suplemen sekitar 5600 orang yang bersedia beraliansi denganya. Kekuatan dari aliansi ini juga tidak bisa dianggap remeh. Lho, itukan Luffy bukan Dragon. Memang benar, Tetapi diingat ada pepatah yang menyampaikan “Like Father Like Son”. Gambaran sikap seorang anak laki - laki maka itulah citra seorang ayahnya. Apabila Luffy saja mempunyai daya efek yang begitu berpengaruh maka bagaimana dengan ayahnya Monkey D. Dragon?



Kombinasi kekuatan itu saja sudah sangat seram ditambah lagi kekuatan Dragon yang masih menjadi misteri hingga ketika ini. Jelas sudah mengapa Monkey D Dragon amat ditakuti oleh pemerintah dunia. Bahkan statusnya paling dicari, sekali lagi paling dicari oleh pemerintah dunia. Dan bagi kalian yang ingin mengetahui pembahasan ini dalam bentuk Video bisa eksklusif klik disini dan apabila tidak merepotkan bisa klik Like Fanspage kami disini. Semoga pembahasan ini bermanfaat untuk kalian semua, Kurang lebihnya saya mengucapkan Terima Kasih.....

Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kekuatan Monkey D Dragon Sebenarnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel