Apakah Cp0 Lebih Berkuasa Dari Pada Angkatan Bahari ?


CP 0 atau lebih di kenal dengan sebutan CP Aigis Zero yakni sebuah organisasi inteligen tingkat atas dan merupakan pasukan inteligen terkuat dari semua unit Chiper Poll lainya. Termasuk seorang mahir pembunuhan menyerupai CP 9. Mereka berjumlah 5 orang dan ketika ini gres ada 2 diantara 5 distributor CP 0 yang sudah kita ketahui yaitu Spandam dan Rob Lucci. Mereka berdua yakni mantan anggota dari CP 9. Ketika di dressrosa terlihat CP 0 sedang lewat dan Nico Robin menyampaikan bahwa “Tidak ada hal yang baik ketika mereka ada di suatu tempat”. Mereka melengkapi cabang inteligen dari pasukan angkatan bahari yang ada di pemerintahan dunia.


Ketika di dressrosa CP 0 tiba kesana atas perintah eksklusif dari kaum Naga Langit. Dan pergerakan dari CP 0 ini tanpa sepengetahuan dari Sakazuki selaku ketua dari angkatan laut. Apabila di perhatikan pihak angkatan bahari dan CP 0 yakni sosok yang sama – sama bertugas untuk penumpas kejahatan tetapi berbeda domainya. Maksudnya yakni apabila angkatan bahari bertugas untuk membasmi bajak bahari yang meresahkan masyarakat. Maka  CP 0 mempunyai kiprah utama yaitu memperlihatkan serta mengumpulkan isu – isu penting kepada pihak pemerintah dunia dan melaksanakan serangkaian tindakan yang dianggap perlu serta konspirasi demi melindungi kepentingan umum yang juga bertujuan untuk melindungi kepentingan - kepentingan politik pemerintah dunia. Hal ini terbukti ketika di dressrosa, CP 0 bergerak atas dasar perintah eksklusif dari kaum Naga langit tanpa sepengetahuan dan seizin dari Sakazuki.


Apabila dianalisa bergotong-royong CP 0 berada di bawah naungan dari sakazuki selaku ketua angkatan laut. Namun alasannya yakni adanya kepentingan yang mendesak dari pihak pemerintah dunia dan kaum naga langit maka tidak heran CP 0 selaku pasukan inteligen terbaik bertindak tanpa sepengetahuan dari sakazuki. Karena CP 0 yakni Pasukan terbaik maka masuk akal saja unit ini menjadi anak emas sekaligus sebagai asset dari kaum naga langit. Hal inilah yang menciptakan CP 0 menjadi angkuh dan menyerupai tidak menghormati sakazuki selaku ketua Angkatan Laut. Bahkan di film One Piece GOLD Rob Lucci juga terlihat tidak respect kepada Sakazuki dengan menyampaikan “Ini bukan untuk Tesoro, tetapi ini untuk misi kami. Aku akan mengambil alih komando jadi diamlah dan kirim 10 armada”. Mungkin terlihat biasa saja tetapi dalam sudut pandang militer ketika seorang bawahan berbicara dengan atasanya dengan kalimat menyerupai itu. terang itu merupakan sebuah pelecehan.



Jadi dari fakta fakta yang dijelaskan tadi dapat diambil kesimpulan bahwa bergotong-royong Sakazuki mempunyai kendali penuh atas angkatan bahari termasuk semua distributor dari Chiper Poll. Tetapi alasannya yakni pihak kaum naga langit mempunyai kepentingan politik tertentu terang CP 0 sebagai pasukan inteligen terbaik menjadi asset yang sangat berharga serta menjadi anak emas kaum naga langit. Tidak heran apabila CP 0 merasa keberadaanya lebih diharapkan dari pada Sakazuki yang menjabat sebagai ketua angkatan laut. 

Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apakah Cp0 Lebih Berkuasa Dari Pada Angkatan Bahari ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel