Apakah Keluarga Vinsmoke Akan Mati Ditangan Bigmom ?


Keluarga Vinsmoke yaitu nama Keluarga kerajaan dari kerajaan Germa, kerajaan ini mempunyai pasukan yang sangat tangguh dan disegani sampai hari ini. Pasukan pasukan ini sangatlah loyal serta rela mengorbankan hidupnya demi melindungi keluarga kerajaan Vinsmoke tanpa ragu sedikit pun, Dan pasukan - pasukan ini berjulukan Germa66. Pasukan ini juga mempunyai teknologi yang modern. Kerajaan Germa dahulunya menguasai seluruh daratan North Blue. Namun ketika ini kerajaan tersebut sudah tidak mempunyai wilayah atau daerah untuk dikuasai. Hanya mempunyai kerjaan diatas lautan, tetapi mereka tetap mempunyai hak untuk mengikuti Reverie di Mariejoa.


Selain itu keluarga kerajaan ini juga sangat populer di dunia bawah sebagai keluarga pembunuh. Keluarga ini juga mempunyai efek yang berpengaruh di dalam pemerintahan dunia khususnya angkatan laut. Kalian para fans One Piece juga niscaya mengetahui bagaimana ayah sanji bisa mengubah syarat perburuan diposter Sanji dari Dead Or Live menjadi Only Live. Bisa dibayangkan betapa dalamnya efek dari keluarga Vinsmoke ini pada badan pemerintahan dunia khususnya Angkatan Laut. Dari sini sudah sangat terang bahwa keluarga Vinsmoke bukanlah keluarga kerajaan sembarangan dan niscaya mereka tidaklah lemah. Lalu kita bahas soal kesepakatan nikah politiknya dengan salah satu Yonkou Bigmom. Kemarin sudah sangat terang bahwa sang mempelai perempuan yaitu Pudding membeberkan rahasianya di depan salah satu dari keluarga Vinsmoke yaitu Reiju. Ternyata tujuan Bigmom semenjak awal hanyalah ingin mengendalikan pasukan Germa66 kemudian membunuh semua keluarga Vinsmoke pada ketika kesepakatan nikah Pudding dengan Sanji berlangsung. Dengan menodongkan pistol dan membantainya dengan tembakan yang membabi buta kearah semua anggota keluarga Vinsmoke tanpa kecuali.


Tetapi pada komik One Piece chapter 849 terlihat bahwa sebetulnya keluarga Vinsmoke sendiri juga mempunyai rencana untuk memanfaatkan efek Bigmom di lautan. Dengan mengajak pudding dan Sanji untuk tinggal di Kerajaan Germa sehabis mereka berdua menikah. Terlihat terang bahwa sebetulnya keluarga Vinsmoke dan Bigmom saling curiga dan tidak percaya. Dan pihak dari keluarga Vinsmoke sadar betul sedang berurusan dengan siapa. Dan mereka pun mempunyai rencana yang tak jauh berbeda dengan Bigmom. Dari sini muncul pertanyaan, Apakah keluarga Vinsmoke akan mati hanya dengan rencana yang sangat sederhana menyerupai itu? Apakah itu sebuah kebodohan dari pihak Bigmom? Ingat Vinsmoke sudah mempunyai reputasi yang sangat dikenal dalam dunia bawah sebagai pembunuh. Dan ketika ini secara keseluruhan kerajaan Germa beserta semua pasukanya sedang berada di pulau Whole Cake yang notabene sebagai sentra komando wilayah Bigmom. Artinya pasukan Germa66 sedang berada dalam kekuatan penuh dan siap mendapatkan perintah untuk bertempur kapan saja.



Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Bigmom yaitu bajak bahari yang sangat berpengaruh dan salah satu YONKOU tetapi apakah Bigmom tidak terlalu meremehkan Kerjaan Germa?? Mengingat kerajaan germa mempunyai pasukan koning yang sangat ditakuti alasannya kehebatanya dan juga sangat loyal. Kaprikornus kemungkinan besar akan terjadi perang antara kerajaan Germa dengan Bigmom di pulau Whole Cake. Layak untuk kita tunggu karna 2 kekuatan besar yang ditakuti dalam dunia One Piece sedang bergesekan. Apakah kerajaan Germa yang akan hancur?? Atau malah pulau Whole Cake yang akan rata dengan tanah?? 

Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apakah Keluarga Vinsmoke Akan Mati Ditangan Bigmom ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel