Review Manga One Piece Chapter 888


Pada komik One Piece di chapter 888, Kita diperlihatkan beberapa hal yang berdasarkan saya sangat menarik untuk dibahas, Apalagi kalo bukan perubahan badan dari Bigmom dan Carrot. Apabila kalian perhatikan baik – baik badan Bigmom menjadi lebih kurus dari biasanya, Charlotte Peros pero juga berkomentar ihwal hal ini. Mengapa hal ini bisa terjadi ? saya beropini bahwa hal ini terjadi sebab Bigmom terlalu usang dalam keadaan penyakit nafsu makanya. Ini menjadikan dirinya menahan lapar terlalu usang dan pada kesempatan yang sama Bigmom juga mengamuk sebab belum ada yang memuaskan harapan nafsu makanya tersebut. Ini jugalah yang menciptakan tubuhnya jadi aben kalori atau lemak lebih banyak dari biasanya. Kemungkinan sebab itulah tubuhnya menjadi lebih kurus. Lalu apakah ini akan menguntungkan kru topi jerami atau tidak ? Dan mungkinkah masakan ringan bagus yang dibentuk oleh sanji dan punding akan cukup memuaskan rasa lapar Bigmom yang sudah tertahan terlalu usang ? Kita tunggu saja tanggapan pastinya pada chapter – chapter berikutnya.

DeviantArt_by_eyaririri

Hal lainya yang menarik ialah Carrot yang berubah wujud ketika melaksanakan kontak mata secara pribadi pada dikala bulan purnama. Memang pada chapter sebelumnya Carrot pernah menginggung soal bulan purnama. Saya juga sudah bisa menebak bahwa ia akan berubah wujud. Tetapi bayangan saya Carrot akan berubah wujud itu menyerupai monster layaknya Chopper pada dikala di eniess lobby, berpengaruh tetapi tidak bisa mengendalikan tubuhnya sendiri. Tetapi ternyata saya salah besar, sebab Carrot malah menjelma sosok yang sangat luar biasa. Tubuhnya menjadi putih sepenuhnya termasuk rambutnya sementara matanya berwarna merah. Disitu tertulis sosok Carrot menjadi menyerupai “Su Long” atau dalam bahasa Indonesia disebut “Singa Bulan”. Tidak menyerupai Chopper, Carrot sepenuhnya bisa untuk mengendalikan tubuhnya. Dia juga bisa membedakan mana mitra dan mana lawan. Lalu apakah kekuatanya juga mengalami perubahan ? Tentu saja. Carrot bisa melompat dari kapal Thousand Sunny ke kapal yang ditumapangi oleh Daifuku kemudian menghajar dan mengigit semua kru kapal yang menghalanginya. Tidak hanya hingga disitu, Carrot juga merusak kemudi kapal yang menjadikan kapal tersebut kehilangan arah. Perlu kalian ingat, Salah satu kru Bigmom yaitu Pekoms juga berasal dari suku Mink. Makara apabila Carrot saja bisa untuk berubah wujud menyerupai “Su Long” maka kemungkinan besar Pekoms juga bisa berubah wujud. Kira – kira akan menyerupai apakah perubahan wujud dari Pekoms ini ? Apakah pada arc Whole Cake Island ini akan terjadi pertarungan antara sesama suku Mink yang tengah berubah wujud ?



Selain kedua hal tadi ternyata ada lagi hal yang menarik untuk dibahas. Siapa lagi kalo bukan sang tokoh utama “Monkey D Luffy” yang kembali menantang Charlotte Katakuri untuk berduel sehabis berhasil melarikan diri dan beristirahat akhir kelelahan. Luffy mempunyai harapan yang berpengaruh biar dirinya juga bisa melihat sekilas dari masa depan menyerupai layaknya Katakuri. Dan berdasarkan Luffy hal itu bisa dicapai dengan cara mengalahkan lawan – lawan yang berpengaruh menyerupai Katakuri, Pria dengan nilai kepala lebih dari 1 miliar berry. Sebenarnya ini bukanlah hal yang mengagetkan sebab memang menyerupai itulah sifat dari Luffy. Tetapi yang menjadi pertanyaan ialah apakah pertarungan kali ini jadinya akan berbeda atau sama saja menyerupai sebelumnya ? kita nantikan di chapter berikutnya. Dan bagi kalian yang ingin menikmati pembahasan ini dalam bentuk video bisa pribadi klik disini dan jangan lupa untuk Like fanspage Facebook kami disini. Semoga bermanfaat kurang lebihnya terima kasih……

Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Manga One Piece Chapter 888"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel