Mengatasi Itunes Error Avfoundationcf.Dll Tidak Dapat Install Di Komputer

Saya pernah mengalami hal yang cukup menciptakan aku bingung ketika PC dan laptop aku memakai OS Windows 7 dan Windows 8.1 tidak dapat di install iTunes. Padahal sebelumnya bisa. Setiap kali mencoba install iTunes, selalu tidak hingga ending alasannya muncul kata-kata kurang lebih begini:


"avfoundationcf.dll is missing" 


Dari pengalaman tersebut, karenanya aku mencari informasi kesana kemari. Dan alhasil aku menemukan cara mengatasinya. Bagaimana caranya? Saya uraikan sebagai berikut:

  • Periksalah PC/Laptop kamu, apakah diinstall aplikasi QuickTime? Kalo iya, masalahnya disitu. Kaprikornus kau harus uninstall aplikasi tersebut. Saya gak tau niscaya cara uninstall yang diharapkan menyerupai apa. Tapi pada ketika itu aku memakai aplikasi Revo Uninstaller. Kalo kau rasa aplikasi Revo Unistaller diharapkan untuk meng-unistall QuickTime, silahkan download di situs resminya www.revouninstaller.com. Tenang, Revo Uinstaller Free Trial selama 30 hari. Lagipula kalo diperhatikan aplikasi ini menyerupai meng-unistall software hingga bersih. Hehehe....
  • Jika aplikasi iTunes sudah terlanjur di install, maka uninstall juga pake Revo Uninstaller.
  • Setelah selesai diuninstall, restart-lah PC/Laptop kamu.
  • Langkah terakhir, coba install kembali aplikasi iTunes-nya di PC/Laptop kamu.

 Saya pernah mengalami hal yang cukup menciptakan aku bingung ketika PC dan laptop aku menggunak Mengatasi iTunes Error avfoundationcf.dll Tidak Bisa Install di Komputer
Install iTunes

 Saya pernah mengalami hal yang cukup menciptakan aku bingung ketika PC dan laptop aku menggunak Mengatasi iTunes Error avfoundationcf.dll Tidak Bisa Install di Komputer
Ciri iTunes berhasil diinstall di PC/Laptop dan avfoundationcf.dll tidak kembali muncul

 Saya pernah mengalami hal yang cukup menciptakan aku bingung ketika PC dan laptop aku menggunak Mengatasi iTunes Error avfoundationcf.dll Tidak Bisa Install di Komputer
iTunes berhasil di Install

Gampang kaaaan.....!!!! Good Luck!!!

Baca Juga

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengatasi Itunes Error Avfoundationcf.Dll Tidak Dapat Install Di Komputer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel