5 Tips Biar Cewek Tergila-Gila Dengan Anda

 laki-laki identik dengan sosok yang mengejar wanita 5 Tips Agar Cewek Tergila-gila Dengan Anda
Dulu, laki-laki identik dengan sosok yang mengejar perempuan. Tapi sekarang zaman sudah berubah. Ada wanita yang tidak ragu-ragu untuk mengejar laki-laki yang beliau suka. Anda ingin termasuk laki-laki yang dikejar perempuan? ikuti tips berikut :

1. Jangan Banyak Bicara Bila Anda berada di sebuah pesta, cobalah tampil kalem atau cool. Jangan terlalu banyak bicara yang tidak penting dan mengumbar omongan menyerupai ABG.
2. Misterius Bila Anda bertemu seorang wanita atau dikenalkan dengan wanita yang menarik, jangan memulai membicarakan detail diri Anda. Apalagi membicarakan masa kecil Anda. Sekali lagi, bersikaplah misterius.
3. Melucu Perempuan suka hal-hal yang lucu. Dia suka dibentuk tertawa. Asahlah kemampuan melucu Anda, sekali Anda menciptakan dirinya tertawa, beliau niscaya ingin bertemu Anda lagi dan ingin mengenal lebih jauh. Tapi ingat humor yang benar-benar lucu, bukan yang garing.
4. Jual Mahal Sekali-sekali sok jual mahal itu penting. Ini menciptakan beliau penasaran. Caranya, jangan angkat cepat-cepat telepon dari si beliau atau sekali-sekali jangan angkat teleponnya.
5. Perhatian Perempuan suka diperhatikan. Tapi sebelum membelikan beliau bunga, cobalah kirim pesan pendek menyerupai "aku sedang memikirkanmu" atau "seandainya kau ada di sini", kata-kata itu menunjukkan bahwa kau memikirkan dia.

Sumber http://duniasejutawarna.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Tips Biar Cewek Tergila-Gila Dengan Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel