5 Tips Cara Nembak Cewek Paling Ampuh Dan Gampang Diterima

Langsung saja kita lihat apa saja sih Tips Cara Nembak Cewek Yang Paling Ampuh ?


1. Persiapkan Mental dan Materi
Ketika kita akan mengungkapkan perasaan kepada seseorang tentunya kita harus mempersiapkan mental kita dan jangan lupa untuk materinya jadi segala sesuatu yang akan terjadi nanti sanggup terhendel.

2.  Penampilan
Sebaiknya anda lihat dulu Penampilan Dari ujung rambut sampe ujung kaki. Udah rapi belum, udah amis belum?? Ini penting sekali, soalnya di mana-mana kesan pertama tuh didapet dari penampilan.

3. Gerakan Tubuh
Perhatiin gerakan tubuh! Jangaaan…sampe anda melaksanakan gerakan-gerakan yang mengisyaratkan kalo anda lagi nervous. Tapi anda jangan juga bersikap sok pede. Duduk tegap kayak arca, ngebusungin dada, menatap sambil ngangkat dagu. Asal anda tahu aja, cewek itu mendambakan perjaka yang ramah dan hangat.

4. Fokus Dengan Pembicaraan
Obrolan “pembuka” ini tujuannya bukan cuma mencairkan ketegangan atau suasana, tapi juga kalo sanggup mengakrabkan anda dengan si doi. Makanya dari mulai pemilihan topik sampe kata-kata harus diperhatiin bener.

5 Sesi Penembakan
Ini ia momen yang paling utama dan bersejarah yang ditunggu-tunggu. Ngelewatin sepuluh menit terakhir ini bikin jantung dag dig dug der serasa mau copot. Pikiran juga niscaya penuh sama hapalan kata-kata Mutiara atau puisi cinta yang bakal jadi senjata buat menaklukkan dia. Biar rada ketolong, coba kita perinci lagi trik-triknya.
1 menit pertama, atur nafas. Biar lebih tenang.
2 menit berikutnya, tatap matanya dalem-dalem.
3 menit selanjutnya, pegang tangannya dengan penuh perasaan. Usap-usap dan rasakan kelembutannya.
5 menit kemudian, tembaaak! “I love you. Kamu mau nggak jadi pacarku?” Hehehe… To the point aja ngomongnya, nggak usah pake ngegombal segala. Tapi kasih sedikit kebanggaan kepada ia sebab cewek seneng loh kalo di puji.

Nih jikalau ia nolak kita aku berikan tips untuk ngelesnya !!

1. Kalo sasaran bilang: “Entar deh, aku pikir-pikir dulu.”
Anda bilang: “Boleh, tapi apa yang aku bilang tadi itu keluar dari perasaan lho…”
2. Kalo sasaran bilang: “Mmm, kayaknya kita mendingan temenan aja deh.”
Anda bilang: “Yaaah…! Temen aku udah banyak… Sekarang gue butuh pacar!”
3. Kalo sasaran gagap: “Sa… sa… sa… ya….”
Anda bilang: “Sstt… Anda nggak usah ngomong apa-apa, aku udah tau kalo anda niscaya mau bilang iya.”
4. Kalo Target bilang: “Saya mau fokus dulu sekolah.”
Anda bilang: “Tenang! aku nggak bakalan ganggu sekolah kamu!”
5. Kalo Target bilang: “Saya mau konsentrasi belajar, belum mau pacaran.”
Anda bilang: “Saya juga. Tapi gue pengen terus berguru sama Anda….”
6. Kalo Target bilang: "Saya udah punya cowok.”
Anda bilang: “Tapi Anda masih punya lho kesempatan dapetin perjaka yang lebih baik, misalnya Saya.”
7. Kalo Target diem aja.
Anda bilang: “Diem berarti iya nih. Kalo gitu kini kita pacaran…hehehe.” (MAKSA)

Sekiranya itu juga udah cukup deh buat dapetin cewek yang anda idamkan dan biar Tips Cara Nembak Cewek di atas sanggup membantu anda semuanya. Terimakasih.
 

Sumber http://duniasejutawarna.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Tips Cara Nembak Cewek Paling Ampuh Dan Gampang Diterima"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel