6 Emulator Android Paling Ringan dan Cepat Di Pc Atau Laptop

Emulator Android Teringan Terbaik dan Terbukti 6 Emulator Android Paling Ringan dan Cepat di PC atau Laptop

Istilah Emulator Android niscaya tidak absurd ditelinga kau alasannya yaitu untuk kurun zaman kini rata-rata masyarakat sudah menggunakan smartphone berbasis Android. Kamu niscaya tahu jikalau Android tersedia banyak sekali aplikasi yang sanggup diunduh gratis di PlayStore, selain aplikasi terdapat juga game dan macam-macam lainnya.

Tetapi tidak semua masyarakat sanggup memegang hp Android disepanjang waktu alasannya yaitu sanggup saja tertinggal di rumah atau templat lainnya. Nah kau niscaya tidak akan sanggup melaksanakan acara sehari-hari maka dari itu aku akan bahas wacana aplikasi untuk pc atau laptop yang sanggup kau gunakan sebagai pengganti smartphone kamu.

Kamu sanggup menjalankan aplikasi tersebut layaknya android pada umumnya menyerupai menginstal aplikasi, browsing, dan internetan di pc atau laptop. Makara kau yang mempunyai pc atau laptop tidak usah khawatir jikalau smartphone kau tertinggal. Hanya membutuhkan software berjulukan Emulator Android kau sanggup mengakses semua fiturnya di pc. Maka dari itu kalian membutuhkan emulator android yang ringan dan terbaik semoga tidak lemot dan berjalan lancar.

Langsung aja kami akan berikan daftar emulator yang tidak berat atau tidak memakan banyak ram semoga sanggup dipakai disemua pc atau laptop dengan spek apapun. Simak dengan baik dibawah ini.

Emulator Android yang Ringan di PC atau Laptop


Kita telah mengumpulkan daftar emulator android yang sudah terbukti gampang dipakai untuk semua orang. Kamu sanggup mencoba satu-satu dan pilih yang cocok selera kalian.

1. Nox App Player


Emulator Android Teringan Terbaik dan Terbukti 6 Emulator Android Paling Ringan dan Cepat di PC atau Laptop

Nox merupakan emulator android yang paling ringan dan terbaik bagi aku dan sudah dicoba di pc saya. Hasilnya sangat smooth dengan tampilan yang simple dan elegan. Fitur dari nox app player ini yakni mendukung processor Intel dan AMD. Kamu juga sanggup mengatur resolusi dan penggunaan ram pada aplikasi ini. Tentu saja Nox juga mendukung perangkat output, input dan gamepad. Jika tertarik kau sanggup mendownloadnya di website resminya.

2. Andy


Emulator Android Teringan Terbaik dan Terbukti 6 Emulator Android Paling Ringan dan Cepat di PC atau Laptop

Selanjutnya yaitu emulator berjulukan Andy, kau diberikan kebebasan untuk mencoba semua fitur Android pada emu tersebut. Fungsinya tidak beda dari yang lain hanya saja kau sanggup menciptakan Smartphone menjadi sebuah controller dengan menghubungkannya melalui Bluetooth atau WiFi. Emulator ini sanggup kau dapatkan disini.

3. Genymotion Emulator


Emulator Android Teringan Terbaik dan Terbukti 6 Emulator Android Paling Ringan dan Cepat di PC atau Laptop

Aplikasi ini tidak mengecewakan cukup populer dan sudah terbukti dikalangan pengguna emulator android. Genymotion ini juga berdasarkan aku paling ringan dan terbukti alasannya yaitu mempunya fitur OpenGL sehingga performa lebih lancar.

Genymotion terbagi menjadi dua versi yakni versi berbayar dan gratis atau trial. Dari keduanya tidak berbeda jauh hanya saja yang versi berbayar mempunyai fitur yang lebih banyak daripada yang versi gratisnya. Kamu juga sanggup mengatur emulatornya untuk dijalankan dengan banyak sekali versi Android sesuai kebutuhan kamu. Kunjungi web resminya.

4. MEmu Emulator


Emulator Android Teringan Terbaik dan Terbukti 6 Emulator Android Paling Ringan dan Cepat di PC atau Laptop

MEmu menyatakan jikalau emulatornya mempunyai performa yang lancar dan smooth. Emulator ini juga sudah mendukung semua perangkat menyerupai PC, Laptop dan sebagainya. MEmu juga sudah dilengkapi dengan terusan root dan fitur yang lengkap. Tidak diragukan lagi kalau MEmu memang mempunyai performa yang halus dan ringan. Kalau kau ingin mencobanya, kunjungi situs resminya.

5. KOPlayer


Emulator Android Teringan Terbaik dan Terbukti 6 Emulator Android Paling Ringan dan Cepat di PC atau Laptop

KOPlayer yaitu emulator yang sanggup menjalankan banyak sekali aplikasi game Android pada PC atau Laptop dengan baik. Selain itu emulator ini mempunyai fitur  berupa mode rekam layar dikala bermain game dan mengunggahnya ke sosial media. Fitur lainnya yaitu memungkinkan para pengguna sanggup menjalankan beberapa aplikasi dalam satu waktu atau satu layar. Tetapi untuk versi dikala ini masih banyak error atau bug sehingga aku menyarankan untuk menggunakan yang versi BETA. Jika ingin tau kau sanggup mengunjungi di websitenya.

6. Bluestack




Nama aplikasi ini niscaya tidak absurd alasannya yaitu Bluestack merupakan emulator paling populer dan banyak dipakai di semua negara. Bisa dibilang emulator ini sudah usang hadir dan sudah mempunyai versi terbaru. Dibanding yang usang versi dikala ini lebih ringan dan lancar. Bluestack 4 yaitu nama versi terbaru kini dan kau sanggup mendownloadnya di situs resminya dan sanggup kau instal dengan pilihan online installer dan offline installer. Berbagai fitur pun sudah diterapkan menyerupai mendukung multi-tasking dan sebagainya. Situs resmi Bluestack.

Demikian daftar emulator terbaik dan paling lancar untuk PC/Laptop yang setiap aplikasi mempunyai laba dan kerugian masing-masing. Jika ada yang dipertanyakan, kau sanggup komen dikolom komentar bawah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Emulator Android Paling Ringan dan Cepat Di Pc Atau Laptop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel