Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Secara Alami

Berbeda dengan kaum pria, secara umum dikuasai tidak terlalu memikirkan dengan serius duduk masalah wajahnya. Bagi kaum wanita, wajah ialah bab badan yang sangat berharga alasannya akan sangat menunjang penampilan. Wajah ialah salah satu bab badan yang sangat penting dan membutuhkan perhatian khusus untuk perawatannya alasannya wajah ialah salah satu bab badan yang paling sensitif bila dibandingkan dengan anggota badan yang lain. Timbulnya banyak sekali macam duduk masalah wajah menyerupai noda, flek hitam, atau kerutan di wajah tentu saja akan menciptakan kita menjadi tak percaya diri. Oleh Karena itu anda harus tahu bagaimana cara menghilangkan flek hitam.

 secara umum dikuasai tidak terlalu memikirkan dengan serius duduk masalah wajahnya Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Secara Alami

Bagi pintar balig cukup akal yang sedang mengalami masa pubertas, wajah akan menjadi sangat sensitif terhadap minyak, sinar matahari dan kotoran debu dari luar yang pada alhasil sanggup menjadikan gangguan pada wajah, salah satunya ialah adanya flek hitam. Banyak sekali merek-merek kosmetik yang banyak digunakan untuk menutupi flek hitam di wajah. Namun, bahan-bahan ini hanya berfungsi untuk menutupi bukan untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Memang ada beberapa materi kosmetik yang berfungsi sebagai pembersih wajah, namun tidak ada salahnya juga untuk mencoba menghilangkan flek hitam di wajah dengan memakai bahan-bahan alami yang tentunya lebih murah meriah.

Berikut ialah beberapa cara menghilangkan flek hitam di wajah secara alami.

·    Menggunakan Kulit Mentimun. Anda tinggal menggosokkan kulit mentimun pada bab wajah yang terdapat banyak noda hitam. Sangat baik juga bagi anda untuk banyak memakan mentimun tanpa dikupas. Selain sanggup berguna untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan flek hitam di wajah, buah mentimun yang belum dikupas ternyata juga sanggup berguna untuk menciptakan kulit menjadi kencang.
·       Menggunakan Kulit Buah Pepaya. Anda hanya tinggal menempelkan kulit buah pepaya pada flek hitam di wajah anda yang ingin dihilangkan. Untuk menghilangkan flek hitam dan menghambat keluarnya keriput pada kulit wajah, kulit pepaya ternyata sanggup dijadikan salah satu alternatif.
·     Menggunakan Kulit Jeruk Manis. Pertama–tama tama anda harus menciptakan ramuan kulit jeruk bagus dengan cara merebusnya. Lalu saring ramuan tadi hingga tinggal airnya saja. Setelah itu, minum air rebusan kulit jeruk bagus tadi dikala masih hangat. Disarankan untuk meminum ramuan ini satu kali sehari dalam kurun waktu tiga bulan untuk mendapat hasil yang maksimal. Tidak hanya sanggup berfungsi untuk menghilangkan flek hitam pada wajah, sari kulit jeruk bagus juga sanggup berfungsi untuk menghaluskan kulit wajah anda.
·     Menggunakan Buah Persik. Oleskan buah persik yang sudah dihaluskan pada wajah. Setelah itu, pijit secara perlahan wajah yang sudah diolesi dengan buah persik tadi kemudian diamkan wajah selama 10 menit. Setelah itu, cuci muka hingga bersih. Selain buah persik, anda juga sanggup memakai bab putih pada buah semangka dengan cara yang sama.
·      Menggunakan Kulit Pisang Mas. Sampai dikala ini, kulit pisang Mas sangat cocok digunakan untuk menghilangkan noda hitam, terutama noda yang  timbul jawaban bekas cacar air. Anda tinggal menggosokkan kulit pisang mas tadi pada bab wajah yang terdapat noda hitam, sehabis itu diamkan sebentar hingga kering kemudian bilas dengan air hingga bersih. Jika anda lakukan cara ini secara rutin dan konsisten, bukan tak mungkin noda-noda flek hitam di wajah akan benar-benar hilang dan kulit anda akan menjadi higienis kembali.
·       Menggunakan Bengkoang. Kupas kulit bengkoang kemudian parut buahnya hingga halus. Setelah itu, oleskan parutan buah bengkoang tadi pada wajah yang terdapat flek hitamnya. Lalu diamkan selama 10-15 menit dan bilas dengan air bersih. Ulangi cara ini selama dua kali seminggu untuk mendapat hasil yang memuaskan.
·     Menggunakan Campuran Beras dan Bubuk Kayu Manis. Tumbuk beras hingga halus kemudian tambahkan abu kayu bagus secukupnya. Setelah itu, goreng adonan tumbukan beras dan abu kayu bagus tadi tanpa memakai minyak, kemudian oseng hingga bahan-bahan tadi benar-benar tercampur dan hingga berwarna kekuningan. Setelah dingin, oleskanlah ramuan ini pada bab yang terdapat flek hitamnya. Ulangi cara ini tiga kali seminggu hingga flek hitam benar-benar hilang. Inilah point terakhir dari cara menghilangkan flek hitam. 

sumber : frackasyster

Sumber http://duniasejutawarna.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Secara Alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel