Cara Menonaktifkan Update Mozilla Firefox Otomatis Dengan Mudah

Sebagian pengguna internet niscaya tau apa itu Mozilla Firefox. Mozilla Firefox merupakan salah satu browser yang sering dipakai selain Microsoft Edge dan Google Chrome. Browser inipun dibagikan secara gratis dan Open Source yang sanggup dipasang di semua sistem operasi komputer maupun mobile.

Firefox juga mempunyai fitur Add-On layaknya browser-browser lainnya. Selain itu, browser ini juga telah mempunyai fitur update otomatis sehingga pengguna tidak perlu untuk selalu mengecek pembaruan secara manual.

Baca Juga:
Fitur update otomatis ini gres akan aktif jikalau pengguna membuka browser tersebut dan tersambung internet sehingga terkadang menganggu waktu sementara pengguna. Maka dari itu, jikalau kau ingin mematikan update mozilla firefox otomatis, kami akan berikan langkah-langkahnya.

Menonaktifkan Update Mozilla Firefox Otomatis


Dari beberapa kasus sesudah melakuka update ke versi terbaru, terkadang beberapa add-on akan bermasalah sebab tidak kompatibelnya dengan versi browser yang terbaru. Kamu sanggup menonatifkan pembaruan otomatis ini melalui sajian browser.

1. Pertama, buka browser Mozilla Firefox kamu. Lalu klik tombol buka sajian dipojok kanan atas.

Sebagian pengguna internet niscaya tau apa itu Mozilla Firefox Cara Menonaktifkan Update Mozilla Firefox Otomatis dengan Mudah

2. Selanjutnya, klik sajian Pengaturan dan pilih kepingan Umum.

Sebagian pengguna internet niscaya tau apa itu Mozilla Firefox Cara Menonaktifkan Update Mozilla Firefox Otomatis dengan Mudah

3. Setelah itu, kau gulir kebawah hingga menemukan kepingan Pemutakhiran Umum. Klik tombol "Periksa pemutakhiran, biarkan saya menentukan memasangnya atau tidak".

Sebagian pengguna internet niscaya tau apa itu Mozilla Firefox Cara Menonaktifkan Update Mozilla Firefox Otomatis dengan Mudah

4. Kamu sanggup aktifkan perubahannya dengan menutup laman Pengaturan.

Tambahan:

Selain cara diatas, kau sanggup menonaktifkan update mozilla firefox dengan mengetikkan about:config di kolom url. Maka akan muncul peringatan dan klik tombol "Saya terima resikonya". Di kolom pencarian, isi dengan app.update.auto. Setelah itu, kau klik kanan goresan pena tersebut sehingga muncul sajian Nyala/mati. Jika status menunjukkan kata diubah, maka pembaruan otomatis telah dimatikan. Kami sarankan memakai cara pertama sebab lebih gampang untuk dipahami.

Itulah artikel perihal cara mematikan update otomatis mozilla firefox. Jika kau mengalami kesulitan, kau sanggup memakai kolom komentar untuk bertanya. Semoga artikel ini bermanfaat. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menonaktifkan Update Mozilla Firefox Otomatis Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel