10 Fakta Wacana Kishou Arima [Tokyo Ghoul]

Kishou Arima merupakan salah satu abjad terkuat dalam serial Tokyo Ghoul. Dijuluki Dewa Kematian-nya CCG, Kishou Arima sudah mengalahkan puluhan Ghoul ketika masih seumuran anak SMA.
Kishou Arima merupakan salah satu abjad terkuat dalam serial Tokyo Ghoul 10 Fakta Tentang Kishou Arima [Tokyo Ghoul]

Kali ini akan mengupas sedikit fakta wacana Kishou Arima sang yang kuasa kematiannya CCG. Berikut adalah 10 Fakta Tentang Kishou Arima Tokyo Ghoul:
  1. Tanggal lahir Kishou Arima sama dengan Kaneki Ken, 20 Desember
  2. Sama juga dengan Kaneki, Kishou Arima juga mengalami pemutihan rambut pada usia dini. Awalnya rambut Arima berwarna biru, tetapi memutih pada awal usia dua puluhan.
  3. Pada manga Tokyo Ghoul: Re chapter 31.5, disebutkan bahwa Arima pernah membunuh seorang Ghoul hanya dengan memakai sebuah payung, alasannya yaitu ketika itu quinquenya, IXA, sedang dalam perbaikan.
  4. Kishou Arima dan Juuzou Suzuya merupakan investigator langka yang dipromosikan menjadi 2nd Class Investigator hanya dalam waktu kurang dari 1 tahun.
  5. Selama 18 tahun menjadi investigator, Arima belum pernah kalah dalam melawan Ghoul. Hingga kesannya ia tewas ketika melawan Kaneki Ken.
  6. Arima mempunyai quinque unik yang disebut Owl. Quinque tersebut unik alasannya yaitu dibentuk dari Kakuhou milik ghoul yang masih hidup (Yoshimura).
  7. Kishou Arima merupakan insan setengah Ghoul yang terlahir tanpa Kagune yang dikembangkan oleh Sunlit Garden.
  8. Karena Arima yaitu insan Hybrid, Arima mempunyai penyakit unik dimana penuaannya lebih cepat dari pada insan normal.
  9. Kishou Arima yaitu orang yang menyandang gelar "One-Eyed King". Dia dan Eto ternyata sudah usang berhubungan untuk menemukan orang yang akan meneruskannya menjadi "One-Eyed King" yang kesannya jatuh kepada Kaneki Ken.
  10. Seiyuu Kishou Arima yaitu Daisuke Namikawa, sama dengan seiyuu Eustass Kid (One Piece), Hisoka (HxH) dan Ulquiora (Bleach)
Demikianlah 10 Fakta Tentang Kishou Arima [Tokyo Ghoul] yang mungkin belum kalian ketahui. Adakah yang ingin menambahkan?
Kishou Arima merupakan salah satu abjad terkuat dalam serial Tokyo Ghoul 10 Fakta Tentang Kishou Arima [Tokyo Ghoul]


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Fakta Wacana Kishou Arima [Tokyo Ghoul]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel